Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Rahasia di Balik KEBUN KANTOR Gubernur NTT ‘Berhias’ (Bagian 1)

CitraNews

“Bapak Gubernur mengajak kita untuk berpikir dan bertindak maju. Harus ada perubahan-perubahan yang berarti atau berguna bagi kehidupan. Baik berguna untuk dirinya sendiri, bagi keluarga, masyarakat dan bagi bangsa dan negara,”kata George.

ECO Office di kawasan Timur Kantor Gubernur NTT, Jl.El Tari kota Kupang-Timor NTT. Doc marthen radja/citra-news.com

Kami membuka atau menata Taman/Kebun Kantor (eco office), lanjut dia, dengan memanfaatkan ruang lahan yang ada. Dari lahan kosong diolah dan ditanami aneka tanaman pertanian. Dan pada bagian-bagian tertentu kita membudidaya pohon-pohon hias dan bunga/kembang.

Baca Juga :  Di@ BISA Bank NTT Masuk Desa NOEBAUN Merangsang PETANI BISA Raup Untung Puluhan Juta

George menambahkan, karena ini adalah kantor pemerintah Provinsi NTT yang menjadi centra atau pusat pelayanan public maka kita harus menatanya agar terlihat bersih, rapih, indah dan asri – BERHIAS. Membangun taman dengan ciri khas miniature patung kuda dan obyek-obyek wisata ternama dari banyak  daerah destinasi pariwisata NTT. Pra lambang kita menghargai dan mencintai daerah kita.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Luncurkan SOPHIA Minuman Berakohol NTT

Tenaga honorer kantor gubernur NTT, Blasius Manek (kiri) ALEKS Nenotek beserta istri dua anaknya siram tanaman sayur milikinya di taman ECO Office di kawasan Timur Kantor Gubernur NTT, Jl.El Tari kota Kupang-Timor NTT usai berkantor, Rabu 19 Agustus 2020. Doc marthen radja/citra-news.com

“Membangkitkan rasa cinta tanah air (patriotisme) NTT – Bumi Flobamora dengan membangun hal-hal yang meski dipandang kecil dan sederhana tapi besar manfaatnya. Kita harus bangkit membangun dari hal-hal kecil. Meningkatkan kesejahteraan sudah tentu melalui kerja keras. Berpikir maju itu hari ini bekerja dengan hal kecil tapi besok dan seterusnya kita harus bekerja hal-hal yang lebih besar lagi,”tuturnya.

Baca Juga :  Gerakan MENANAM Pohon Bentuk MITIGASI Iklim Global

Memberdaya Ekonomi Para Tenaga Honor