Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Didemo Warga

CitraNews

“Agar tidak dikritik public, lalu pura-pura baik, sopan. Tapi sesungguhnya jahat. Jadi pejabat public jangan setengah-setengah. Kerja harus sungguh-sungguh dan harus terima segala kritikan sebagai bahan evaluasi. Sebagai gubernur saya dikrik atau tidak disenangi, yo monggo. Itu sah-sah saja, wong Viktor Laiskodat gubernur.  Hei gubernur Viktor Laiskodat kami tidak senang karena alasan bla-bla. Kami  buat aksi demo karena ini…ini…ini. Harus jelas argumentasi dan alasannya. Tapi jangan coba-coba menyerang atau menghujat pribadi,’tegas Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

Terkait visi NTT Bangkt Menuju Sejahtera, dia menjelaskan Provinsi NTT merupakan wilayah potensial pariwisata. Karena sangat potensial bahkan unik di dunia, diantaranya hewan Komodo. Satu-satunya di dunia yang unik dan langka adalah hewan komodo (varanus commodoensis,red) di Labuan  Bajo Kabupaten Manggarai Barat Flores.

‘Ini yang harus menjadi prioritas kita bangun dan kita kembangkan. Hewan komodo memang jadi  main attraction (atraksi utama). Ini harus kita kelola dengan baik sehingga kita bisa dapatkan manfaatnya. Termasuk obyek-obyek wisata lainnya harus ditata jadi kelas premium. Kalau sector pariwisata kita kembangkan secara kolaboratif, saya yakin akan meningkatkan PAD yang cukup signifikan,”tuturnya.

Baca Juga :  GIAT SAMBANG Kamtibmas Tiga Paslon Nyatakan Siap MENANG Siap KALAH

Kadis Pariwisata Ketar-Ketir, Tiga Kadis Terancam Non Job

Sektor pariwisata sebagai prime mover (penggerak utama) ekonomi NTT, lanjut dia, harus dibangun secara kolaboratif. Diperlukan kerja keras dan tim work (kerjasama) yang solid antardinas teknis terkait. Perlu dibangun infrastruktur jalan yang baik dan memadai, terutama  dari dan ke obyek-obyek wisata premium.

Baca Juga :  Ratusan Personil TNI POLRI Sigap Mengawal PEMILU Kepala Daerah

Gubernur Viktor mengingatkan, dinas-dinas teknis terkait harus saling sinergis dan mau berkolaborasi. Namun sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Untuk mendukung pariwisata harus ada suplay chain dari sektor terkait.