Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Didemo Warga

CitraNews

Ir. WAYAN Darmawa, MT  (kiri) dan GANEF Wurgiyanto. Doc.marthen radja/citra-news.com

“Bahan-bahan kebutuhan pangan untuk konsumsi wisatawan di obyek wisata harus cukup tersedia. Kalau ada yang kurang, carikan solusinya. Sebagai kepala  you harus kreatif dan berinovasi serta bekerja sungguh-sungguh. Jangan you  karena pejabat apa itu kepala dinas (Kadis) Pariwisata, Pertanian, Perikanan, dan kepala dinas Peternakan hanya duduk diam di balik meja. Model begitu you disitu saja bila perlu dinonjobkan. Karena you tidak bisa berbuat apa-apa untuk rakyat,”kata Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Petani JANGAN Panik Hadapi MUSIM Tanam, B PUNG PETANI Bank NTT Beri SOLUSI

Untuk infrastruktur jalan, menurut dia, ruas jalan provinsi dan ruas-ruas jalan menuju ke obyek wisata premium harus ditingkatkan. Karena itu saat ini beberapa ruas jalan kita terus benahi. Kita berharap tahun 2021 peningkatan ruas-ruas jalan yang ada sudah selesai dibangun.

Baca Juga :  POLDA NTT dan PEMKOT Kupang SEPAKAT Bersinergi TANGANI Sampah dan STUNTING

Gubernur Viktor menyebut, diantaranya ruas jalan provinsi di Kabupaten Alor, di Kabupaten Lembata ruas menuju Lamakera dan juga beberapa ruas jalan di Sumba, Flores untuk akses menuju obyek wisata prtemium.

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018

“Target kita ruas-ruas jalan yang ada ini harus sudah tuntas di tahun 2021. Memang anggaran (APBD) kita tidak cukup karena itu kita sudah upayakan melalui pinjaman daerah. Kita berharap tahun 2021 ruas jalan ke obyek wisata premium sudah kelar dibangun,”tandasnya.