Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur Viktor : ‘Suplay Chain’ PERKUAT Sektor Pariwisata NTT

CitraNews

Maka dari itu, sambung dia, lulusan sarjana pertanian harus bisa pengusaha di bidang pertanian. Itu sungguh luar biasa karena ilmu bukan hanya dipelajari namun juga bisa membantu untuk kemandirian dirinya sendiri.

Menjawabi harapan sang gubernur, Rektor Undana Prof. Ir, FREDRIK Benu, M.Si, Phd mengatakan pengembangan pertanian lahan  kering sebagai salah satu ujung tombak Perguruan Tinggi dan Pemerintah Provinsi NTT bersama masyarakat. Ini dalam keranhgka membangun pertanian sekaligus menjawab persoalan yang ada.

Bahwa perkuliahan di kampus kini tidak hanya mengajarkan teori pada mahasiswa. Namun mengambil tanggung jawab mengatasi persoalan di masyarakat. Untuk itu kami berterima kasih kepada bapak Gubernur yang sudah memberikan dukungan.

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018
Baca Juga :  KABUR TIGA Kasus Besar APR TTS Gelar Aksi Demonstrasi

“Baru-baru ini Gubernur NRR menghimpun para pimpinan PT yang ada di Timor, Rote, dan Alor. Membangun tekad bersama mewujudkan tanggung jawab pembangunan di tengah masyarakat melalui MoU yang ditandatangani bersama,” kata Prof. Benu. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

Sumber : Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT