Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tepis KERAGUAN Masyarakat Pejabat Elite DIVAKSIN Perdana

CitraNews

Terkait pelaksanaan Vaksinasi tersebut, kata Sekda Ben Polo Maing, setelah Balai POM mengeluarkan EUA untuk vaksin Covid-19. Dan juga sertifikat halal dari MUI.

“Secara nasional diawali dengan penyuntikan vaksin ke tubuh bapoak Presiden Joko Widodo dan beberapa tokoh serta pimpinan di tingkat nasional pada hari kemarin (Rabu, 13 Januari 2021, red). Hari Kamis 14 Januari 2021 kita laksanakan di tingkat Provinsi NTT. Bapak ibu yang hadir disini di tempat ini adalah calon penerima vaksin perdana di tingkat Provinsi NTT,”ucap Sekda Ben sebelum acara vaksinasi dimulai.

Mantan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi NTT ini juga berharap agar pemerintah di tangkat kabupaten/kota se-Provinsi NTT melakukan vaksinasi yang sama kepada seluruh warga masyarakat yang ada di di wilayahnya masing-masing-masing.

Baca Juga :  KOTA Kupang BERTAMBAH Pasien Covid19 SEMBUH dan MENINGGAL

“Untuk tahap pertama kita pusatkan dulu di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang. Dan para pihak yang menjadi sasaran utamanya adalah diberikan kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang ada,”kata Sekda Ben.

Baca Juga :  dr. Marsiana : Mesin Insinerator TIDAK Mubasir

Ekspresi kesenangan ditampakkan Sekda Provinsi NTT, Ir. BENEDIKTUS Polo Maing (kiri) dan Rektor Undana Prof. Dr. AGUS L. Benu (kanan) saat divaksin sang dokter di Halaman Kantor Gubernur NTT Jalan El Tari Kota Kupang, Kamis 14 Januari 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Setelah vaksinasi para medis dan tenaga kesehatan, tambah Sekda Ben, dilakukan bagi khalayak atau masyarakat umum.

Baca Juga :  JUMLAH Kasus COVID19 di KOTA Kupang Terus MELOROT

“Masyarakat diharapkan bersabar menanti giliran vaksinasi Vovid-19. Sambil menanti giliran untuk divaksin harap tetap taat pada protokol kesehatan (Prokes). Tegfakan 3M yaitu selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan, dan tetap menjaga jarak,”harap dia.