Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

DOLFI Sebut ‘Tujuh Fakta Rendah” Dunia Pendidikan di NTT

CitraNews

DOLFIANUS Kollo,  Anggota DPRD Provinsi NTT. Doc. marthen radja/citra-news.com

Astaga.. plesetan nan terus digelorakan pihak luar bahwa NTT daerah miskin dan rendah SDM itu benar adanya. Lalu apa upaya pemerintah dalam hal ini Dinas P dan K Provinsi NTT?

Citra-News. Com, KUPANG – RESTORASI Pendidikan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak sekadar lip service. Ia harus diaktualisasikan dengan program-program nyata yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT selaku dinas teknis. Optimalisasi program dan kegiatan menjadi hal penting untuk menepis anggapan mjnor tentang NTT.

Baca Juga :  SMK PK Gandeng Institusi Pasangan Lumpuhkan GAPTEK

Demikian DOLFIANUS Kolo, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DOW Partai Nasdem Provinsi NTT saat diwawancarai awak media portal berita citra-news.com, di Kupang, Senin 14 Juni 2021

Baca Juga :  Ternyata NIHIL Jurusan Agrobisnis di SMKN Polen TTS

Provinsi NTT diplesetkan banyak pihak sebagai wilayah miskin, terbelakang, dan rendah SDM. Relakah orang NTT menerima perihal yang sifatnya merendahkan seperti ini, tanya Dolfi.
Terhadap anggapan minor demikian, anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Nasdem inimenyatakan kalau dia harus getol berjuang untuk melululantahkan anggapan orang bahwa NTT itu daerah miskin dan rendah sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

Menurut Dolfi, itu anggapan lama dan terbawa hingga saat ini bahwa NTT daerah miskin dan rendah SDM.