Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

AKHIRNYA Klinik KING CARE Kembali BEROPERASI

CitraNews

Direktur Klinik King Care Kupang, dr. Yoseph Elkridus Gonang. Doc. marthen radja/citra-news.com

Eky Gomang: “…adalah sebuah pukulan hebat setelah 5 (lima) tahun Klinik King Care beroperasi tiba-tiba diberhentikan oleh alasan yang…”

Citra-News.Com, KUPANG – KLINIK KING CARE Kupang sempat dihentikan sementara pelayanannya oleh Dinas Kesehatan Kota Kupang selama seminggu. Alasannya?

Baca Juga :  Ratusan Personil TNI POLRI Sigap Mengawal PEMILU Kepala Daerah

Direktur Klinik King Care Kupang, dr. Yoseph Elkridus Gonang dalam temu pers di Klinik King Care Kupang, Sabtu 07 Agustus 2021, dia mengatakan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati mendatangi Klinik King Care pada Senin malam tanggal 02 Agustus 2021.

“Beliau (Retnowaty, red) ini datang semua pegawai sudah pulang. Hanya beberapa orang saja yang masih benahi tugas-tugasnya. Beliau mengatakan Klinik King Care harus tutup, tidak boleh beroperasi lagi. Alasannya apa tidak dijelaskan. Dan meminta saya ke kantor dinas kesehatan kesokan harinya,”beber dokter Eky – demikian ia disapa.

Baca Juga :  VIKTOR – JOSEF dan 9 Gubernur/Wagub DILANTIK Presiden JOKOWI

Besoknya (Selaaa, 03 Aguatus 2021, red) saya (Eky,red) pun pergi menghadap dokter Retnowaty si Kantor Dinaa Kesehatan Kota Kupang. Beliau menjelaskan alasan mengapa klinik King Care tutup operasi.

Baca Juga :  Terhadap TKI Negara TETAP Hadir Memberikan PERLINDUNGAN

“Saya memahami apa yang dijelaskan dokter Retno. Pada akhir penjelasannya annya beliau mengatakan, ini ujian supaya Klinik King Care bisa naik kelas,”kata Eky.