Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

AKHIRNYA Klinik KING CARE Kembali BEROPERASI

CitraNews

Sebagai sebuah klinik dalam menangani urusan kemanusiaan, lanjut dia, sudah tentu resah. Apalagi situasi pandemi Covid 19 saat ini warga pelanggan King Care membutuhkan pelayanan prima.

“Lalu tiba-tiba pegawai kami hampir seminggu tidak lagi berkunjung ke rumah mereka. Inikan menjadi tanda tanya besar, ada apa ini. Hanya karena alasan administratif lalu kami disutuh hentikan pelayanan. Inikan satu pukulan buat kami,” ungkap dia.

Terus terang, kata dokter Eky, dalam pelayanan kami menjaga kepercayaan (trust) pelanggan. Untuk urusan kemanusiaan trust public itu kita utamakan,tegasnya.

Baca Juga :  PINJAMAN Daerah 1,3 Triliun MAU Tidak Mau Harus DIKEMBALIKAN

Badai Inipun Berlalu

Pemberhentian semetara kegiatan operasional Klinik King Care, laksana badai yang melululantahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap King Kare.

Tapi Klinik King Care kini sudah beroperasi kembali, terhitung sejak Selasa, 10 Agustus 2021. Maka tak pelak kegelisahan pelanggan King Care dalam sepekan sebelumnya pun sirna seketika setelah menerima surat ijin operasi dai Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Baca Juga :  DESA/Kelurahan Model TOLAK PMT Pangan INSTAN

“Klinik yang sudah 5 tahun berkarya melayani masyarakat Kota Kupang ini telah mengantongi izin legal. Dan sejak Selasa, 10 Agustus 2021 Klinik King Care Kupang telah memperoleh surat pengaktifan kembali operasional klinik dari Dinas Kesehatan Kota Kupang,”jelas Eky.

Melalui release press yag diterima Portal Berita Citra News Com, Rabu 11 Agustus 2021, sang Direktur Klinik King Care Kupang, dr. Eky menulis, dalam surat pengaktifan kembali Klinik King Care yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati, dinyatakan bahwa Klinik King Care telah memenuhi persyaratan untuk melakukan operasional klinik pratama rawat jalan dengan pelayanan home care sesuai dengan Permenkes No.09 Tahun 2014 tentang klinik.