Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wawali Kota HERMAN Ingatkan Taati PROKES, Kapolres SATRYA Sodorkan MASKER

CitraNews

Kapolres Kupang Kota, AKPB Satrya Perdana P. Tarung Binti, S.IK. bagi masker untuk pedagang di Pasar Kasih Naikiten Kupang. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Tujuannya untuk melihat secara langsung interaksi warga dalam situasi PPKM level IV terutama pada penegakan protokol kesehatan.

Kepada para pedagang dan pengunjung yang ditemukan masih belum taat Prokes terutama penggunaan masker, Wawali Herman mengimbau dengan memakaikan masker agar taat pada protokol kesehatan.

Baca Juga :  Cerita SUKSES Bank NTT Menerapkan Digitalisasi Untuk KEUANGAN Pemerintah Daerah

“Ketidaktaatan pada protokol kesehatan (Prokes) memberi peluang besar bagi penyebaran Covid19. Karena itu bagi warga yang tidak taat Prokes perlu ditindak tegas oleh aparat,”pinta Hrrmanus.

Terkait banyaknya temuan pedagang dan pengunjung di Pasar Kasih Naikoten yang tidak taat akan penerapan protokol kesehatan, Wawali mengimbau kepada pengelola pasar agar peningkatan penjagaan di pintu masuk dan pintu keluar pasar diharapkan benar-benar diperketat. Ssehingga semua masyarakat yang berinteraksi dalam pasar dipastikan mematuhi prokes.

Baca Juga :  JERIKO Titip Empat PESAN Untuk JAMAAH Calon Haji

Dihadapan manajemen PD Pasar, Dinas Perundustrian dan Perdagangan Kota Kupang beserta jajaran TNI-Polri, Wawali minta untuk menindak tegas semua warga yang melakukan interaksi tanpa mengindahkan prokes.

Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI

Pasar Kasih Naikiten Kupang, kata Wawali Hermanus, merupakan pasar induk terbesar yang ada dalam pusat Kota Kupang. Sudah tentu tingkat mobilitas dan interaksi perdagangan cukup tinggi. Karena melibatkan begitu banyak warga dari luar wilayah Kota Kupang. Untuk itu harus diberikan perhatian serius.