Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

LELAKI Ini Ditemukan TEWAS Dalam KMP Cakalang II Lintasan Waibalun Bolok

CitraNews

Rupanya sudah dikabarkan sebelumnya dari pihak kapal sehingga beberapa anggota Polisi pun sigap di TKP. Para anggota polisi yang adapun menyebar mencari informasi dari para penumpang kapal.

“Memang benar tadi malam di dalam truk ini ada banyak orang duduk main kartu. Tapi bukan duduk minum (menengak, red) sopi (miras,red). Tidak ada orang minum sopi,” ungkap salah satu penumpang yang diduga adalah sopir salah satu dari sekian banyak truk yang terangkut dalam KMP Cakalang II.

Baca Juga :  POLISI Disebut LBH Pelaku Kekerasan Pers Terbanyak

Pengakuan pria yang berbaju kuning ini dan juga beberapa ABK (anak buah kapal) seadanya ini menambah kebingungan bagi polisi dan awak portal berita citra-news.com

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Bekukan Pekerjaan MONUMEN PANCASILA

Atas peristiwa yang sarat misteri ini membuat pihak KMP Cakalang II pun belum bisa mengambil keputusan. Apakah mau menggeser atau memindahkan sesosok pria yang terbaring kaku ini. Agar mibil truk yang ada keluar dari kapal.

“Sudah ini orang sepertinya sudah meninggal. Tapi kami juga tidak bisa bertindak lebih jauh sebelum ada perintah dari atasan kami,” ungkap salah seorang anggota polisi.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi NTT FAIR Mengotori APBD 2018

Sementara salah satu anggota polisi mengatakan, “Ini masih ada di areanya KMP Cakalang II. Paling tidak Kep kapal ini mengambil tindakan emergensi apalah begitu. Karena ini menyangkut nyawa manusia”.