Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

RANPERDA Inisiatif PEMKOT Kupang DITERIMA Dengan CATATAN

CitraNews

Dari Fraksi PDIP menekankan pentingnya melakukan pencatatan akuntansi yang baik terhadap penyertaan modal yang disertakan ke Bank Pembangunan Nusa Tenggara Timur maupun dividen yang diterima oleh Pemerintah Kota Kupang sebagai imbalan atas besaran penyertaan modal.

Tentang besarnya nominal penyertaan modal per tahun anggaran Fraksi PDIP minta Pemkot Kupang untuk memperhatikan dan mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah. Yang tak kalah pentingnya adalah dalam pemberian corporate social responsibility (CSR) dan anggaran promosi Bank NTT harus disesuaikan dengan kebutuhan dasar masyarakat Kota Kupang.

Sementara Fraksi PKB dalam pendapat akhirnya menyampaikan penyesuaian nama dan penyertaan modal terhadap Perusahaan Daerah Air Minum harus didukung dengan manajemen dan sumber daya yang cukup. Karena beban dan tanggung jawab usaha yang semakin besar.

Baca Juga :  Visi ALLAH membuat ORANG Hidup DAMAI SEJAHTERA
Baca Juga :  Kawasan Bandara El Tari Resmi Masuk Wilayah Kota Kupang

Fraksi PKB juga meminta beban penyediaan air baku, harus menjadi urusan dinas teknis dalam berbagai kegiatan. diantaranya konservasi sumber-sumber air, pembangunan embung dan bendungan.

Baca Juga :  Kasus SUAP Meikarta Elektabilitas JOKOWI-Ma’ruf ANJLOK

Dukungan juga disampaikan oleh Fraksi Gabungan HANURA Berkarya PSI PPP Bersatu.

Fraksi ini menyatakan sudah saatnya pemerintah berinovasi dalam melaksanakan pelayanan publik. Khususnya pada penyediaan air bersih untuk masyarakat Kota Kupang. +++ citra-news.com/PKP_ans/jms