Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PERCANTIK Kawasan LANUD El Tari Pemkot Kupang BANGUN Sarpras Olahraga

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr. JEFRI R. Riwu Kore, MM, MH pose bersama Danlanud El Tari Kupang, Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP. M.Si, M.Tr (Han). Doc.citra-news.com/humaskotakpg

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) menyatakan siap memenuhi permintaan Danlanud El Tari, Umar Fathurrohman. Apa sajakah permintaan sang Komandan Pangkalan Udara El Tari Kupang ini?

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore,MM,MH menyambut baik ide cerdas yang disampaikan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) El Tari Kupang, Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si.,M.Tr (Han).

Baca Juga :  MERENDA Tambal Sulam di APBD Provinsi NTT (Jilid Satu)

Ide yang disampaikan sang Danlanud El Tari Kupang ini diantatanya meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang membangun sarana prasarana olahraga di kawasan AURI .Tepatnya di wilayah Pangkalan Udara (Lanud) El Tari Kupang.

Baca Juga :  Pemprov PINJAM 1,5 Triliun DPRD NTT MERAGUKAN Pengembaliannya

“Ide ini jadi berkat bagi Kota Kupang hari ini. Jika tidak tersedia fasilitas olahraga dan refreshing yang memadai, bisa membuat masyarakat sumpek dan rentan melakukan tindak kriminal,” ungkap Jefri.

Jefri menyatakan, untuk fasilitas olah raga yang mau dibangun, kalau bisa kami (Pemkot Kupang, red) minta gambar rancangannya supaya segera ditindaklanjuti oleh dinas teknis dan bisa dianggarkan pada tahun anggaran mendatang.

Baca Juga :  Menepis Virus OMICORM, Wali Kota Kupang Desak PERCEPATAN Vaksinasi

Pada kesempatan itu Jeriko – demikian ia akrab diaapa- kembali meminta dukungan Danlanud El Tari terkait rencana pembangunan gerbang masuk Kota Kupang di kawasan Bandara El Tari, Kelurahan Penfui Kota Kupang.