Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PERCANTIK Kawasan LANUD El Tari Pemkot Kupang BANGUN Sarpras Olahraga

CitraNews

Karena itu dia menilai penting dibangun sebuah tempat khusus di seputar wilayah tersebut sebagai tempat bagi warga berolahraga. TNI AU telah menyediakan lahan kosong di kawasan itu untuk dibangun fasilitas olahraga.

TNI AU Siapkan Lahan Dua Hektar

Danlanud Umar juga memastikan dukungan terhadap rencana Pemerintah Kota Kupang membangun gerbang masuk Kota Kupang di kawasan Bandara El Tari.

“Kami sangat mendukung terhadap renvana Pemkot Kupang yang merupakan bagian dari upaya penataan kota dan pengembangan pariwisata. Bahwa rencana tersebut sudah kami sampaikan ke jajaran pimpinan di tingkat yang lebih tinggi. Tinggal saja menunggu tindak lanjut dan pelaksanaannya,” ungkap Danlaud Umar.

Baca Juga :  Kawasan Bandara El Tari Resmi Masuk Wilayah Kota Kupang

Dia menambahkan, Sarpras olahraga dan fasilitas pendukung lainnya perlu dibangun di kawasan AURI. Sehingga bisa dikunjungi oleh wisatawan yang hendak berangkat melalui Bandara El Tari. Karena letaknya yang strategis tepat sebelum pintu masuk ke Bandara El Tari.

Baca Juga :  AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

“Untuk rencana pembangunan sarana dan prasarana olah raga dan fasilitas pendukung lainnya ini, TNI Angkatan Udara (AU) telah menyediakan lahan kosong kurang lebih 2 Hektar,” ungkap Danlnud Umar.

Dalam pertemuan bersahaja ini, kedua belah pihak tidak sendirian. Turut mendampingi Wali Kota Kupang diantaranya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, ERNEST S. Ludji, S.STP,M.Si; Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, HENGKY C. Malelak, S.STP,M.Si, beserta Kasubag, Kabid Perencanaan, Pengembangan, Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal pada Dinas PMPTSP Kota Kupang, MAX Dwight Bunganawa,SH. Serta Kabid Kawasan Permukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kupang, DAUD Noftianus Nafi, S.STP.