Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PERCANTIK Kawasan LANUD El Tari Pemkot Kupang BANGUN Sarpras Olahraga

CitraNews

“Selain gerbang masuk Penfui, tiga gerbang masuk lainnya yang akan kita bangun dalam waktu dekat antara lain, Gerbang Bimoku, Gerbang Belo dan Gerbang Bolok. Pembangunan tersebut dibiayai dengan dana direktif Presiden,” tuturnya.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengatakan hal itu ketika menerima kunjungan Danlanud El Tari Kupang, Marsma TNI Umar Fathurrohman, di ruang kerja Wali Kota Kupang, Seniin 25 Oktober 2021.

Adapun maksud kunjungan Danlanud El Tari Kupang ini adalah meminta Pemkot Kupang membangun Jogging Track di Kawasan AURI.

Baca Juga :  Kadis Linus TAKUT COPOT Jabatan Kasek Juniaty Simanullang, Ada Apa?

Danlanud juga minta agar dalam kawasan tersebut dibangun fasilitas olahraga lainnya. Seperti, lapangan sepak bola dan lapangan voli serta rumah makan dan toko yang menjual oleh-oleh khas NTT.

Baca Juga :  Hari Anti Narkoba, Pejabat dan ASN Kota Kupang Tes Urine

Danlanud Umar mengakui, dirinya baru bertugas di NTT sejak Mei 2021 lalu. Ide untuk membangun untuk membangun jogging track ini muncul karena melihat tingginya animo warga Kota Kupang yang berolahraga di seputar kawasan Bandara El Tari.

Baca Juga :  Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

Dia kuatir banyaknya warga yang menggunakan badan jalan untuk berolahraga bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang merugikan pengguna jalan dan warga yang berolahraga.