Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pemerintah JANGAN Anti Kritik, Ini Wadahnya

CitraNews

Mural Festival tahun 2021 mengambil tema; ‘Peran Generasi Muda Dalam Menyampaikan Informasi yang Positif Ditengah Pandemi’.

“Seni mural digunakan sebagai sarana untuk memberikan kebebasan mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki serta untuk memenuhi hasrat dan nilai estetis yang dicurahkan melalui media yang permanen,” tandasnya.

Menurut Kapolda Latif, nilai utama dari mengikutsertakan diri dalam kompetisi festival mural bukanlah kemenangan. Tetapi semangat kebersamaan dan toleransi untuk bersama-sama menjaga Indonesia.

Baca Juga :  Jance : Seruan AYO BERUBAH Sudah Dirasakan Warga Kota Kupang

“Festival mural diharapkan dapat menjadi alat untuk menyampaikan kritik yang membangun dan hal itu merupakan tujuan utama sehingga kemenangan spiritual benar-benar dapat tercapai bersama semua talenta-talenta seniman mural,” ujarnya.

Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Dia menambahkan, festival mural tahun 2021 menghadirkan banyak talenta yang luar biasa dan mereka akan mengekspresikan seni mereka untuk membuat suatu tempat yang biasa menjadi bagus dan indah, dengan berbagai tema positif seperti tema patriotisme, etos kerja dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Gubernur Viktor : ASN Harus Menjadi Pencerah dan Motivator

Kapolda Latif berharap melalui seni mural bisa menimbulkan semangat dan motivasi bagi masyarakat. Terlebih lagi jika seni mural menjadi sarana untuk mengkritik dengan kritikan yang konstruktif serta bernilai positif sekaligus dapat dinikmati sebagai karya bernilai seni. +++ citra-news.com/Pkp_rdp