Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TIGA proyek PENATAAN Kota TUNTAS Akhir Tahun 2021.

CitraNews

Kasie Pelaksana Wilayah 1 Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) NTT, Doddie Soetopo mengatakan, pengembangan kawasan pantai LLBK ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain tentang bagaimana memadukan antara pengembangan UMKM dan pengembangan potensi pariwisata.

Selain menyediakan dua bangunan khusus bagi para pelaku UMKM, khususnya penjual jajanan, di lokasi tersebut juga disediakan fasilitas publik layaknya plaza atau square di luar negeri.

Sementara di lokasi kedua yang dikunjungi sang Wali Kota adalah pekerjaan pengembangan kawasan Pantai Kelapa Lima yang letaknya persis di depan Hotel Aston.

Baca Juga :  Lamber Lay Kena PHK Proyek Rumah KAT Amburadul

Di lokasi tersebut menanggapi permintaan kontraktor pelaksana, Wali Kota memerintahkan kepada Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Kupang untuk segera mungkin mengirimkan surat kepada semua pihak terkait yang memiliki jaringan kabel di depan kawasan tersebut. Agar memindahkan jaringan kabelnya ke jalur bawah tanah yang akan disediakan.

Baca Juga :  JALAN Nisum Bello DIASPAL, Wujud Kepedulian JERIKO

Kepada Kasat Pol PP serta Camat dan Lurah Kelapa Lima, Wali Kota minta untuk segera mungkin menyelesaikan persoalan lahan yang belum tuntas agar tidak mengganggu kelanjutan pekerjaan.

Dan di lokasi terakhir dikunjungi adalah jalur Pedestrian Koridor III di bilangan Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo. Atau tepatnya di belakang Pos Polisi Bundaran El Tari.

Usai melakukan peninjauan Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada kontraktor pelaksana PT. Brantas Abipraya dan Kementerian PUPR yang telah berjuang keras untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai target.

Baca Juga :  TERBATAS Pengguna Akses Internet di Provinsi NTT

Semula diakuinya sempat kurang yakin pekerjaan tersebut bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditargetkan.

Namun setelah melihat langsung progres pekerjaan dan mendengar penjelasan dari kontraktor dan PPK, Wali Kota optimis Desember 2021 nanti warga Kota Kupang sudah bisa menikmati hasil pekerjaan tersebut.