Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

CitraNews

“Untuk hal ini kami melakukan protes keras dan tidak terima atas WA keliling saudara Abdullah Appa yang dikirimkan kepada para ketua DPC termasuk 11 ketua DPC yang mendukung Jeriko.

Abdullah ini kapasitasnya apa sehingga mengirimkan WA seperti ini. Apakah dia mewakili Ketum dan Sekjen atau kepala BPOKK, tegas Herry berulang.

Dalam WA tersebut terkesan bahwa pendukung Jeriko – panggilan akrab Jefri Riwu Kore – dikalahkan dan diminta oleh Abdulah Appa untuk membuat pernyataan menerima keputusan tersebut.

Baca Juga :  PRABOWO Didoakan RUJUK dengan TITIEK

JERIKO Unggul LEO Terkapar

Untuk diketahui, sambung Herry, dengan beredarnya pesan pribadi via WA terselubung tersebut banyak DPC sudah bergerak dan akan membuat kekacauan besar di Kantor DPD Demokrat NTT. Ini sangat meresahkan dan terkesan bahwa sudah ada pengumuman hasil Musda yang diterima kelompok tertentu. Karena itu kami ketua DPC diminta untuk buat surat pernyataan mendukung siapapun yang ditunjuk DPP sebagai Ketua DPD Demokrat NTT.

Baca Juga :  NAGO BAPA Naik ‘Tahta’ RAFAEL RAGA Kembali ‘Merangkak’
Baca Juga :  Wouw, Dua Tahun Berturut PEMKOT Kupang Raih WTP

“Memang isi pesan ini bernada positif. Tapi kami duga keras kalau ini dipakai untuk mengamankan kepentingan kelompok tertentu di partai ini,” kata juru bicara Jeriko ini.