Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Tangan JERIKO Mimpi RUMAH Layak Huni Jadi NYATA

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyerahkan kunci rumah yang baru selesai dibedah kepada penerima manfaat atas nama Esau Hanok Loe di RT 28/RW 03, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo. Doc. citra-news.com/PKP Setda Kota Kupang.

Mimpi warga miskin atau kepala keluarga kurang mampu secara ekonomi untuk memiliki rumah layak huni itu sudah terwujud. Dream comes true – mimpi itu jadi kenyataan. Bahwa ada 141 unit rumah yang sudah dihuni. Dan bahkan pada tahun anggaran 2022 bertambah 359 unit rumah lagi yang siap dibedah.

Citra News.Com, KUPANG – MENEROPONG JEJAK kepemimpinan Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH atau akrab disapa JERIKO – Jefri Riiwu Kore dan dr. Hermanus Man (dokter Herman). perubahan demi perubahan telah nyata dan dirasakan semua warga Kota Kupang.

Baca Juga :  PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar
Baca Juga :  EDS Formula Menuju Peningkatan MUTU Pendidikan

Seiring berjalannya waktu pembangunan di semua aspek mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sebut saja pembangunan fisik rumah layak huni atau program Bedah Rumah untuk warga kurang mampu secara ekonomi.

Program yang langsung menyentuh kebutuhan dasar warga di ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, praktisnya baru 2 tahun dilaksanakan. Yakni pada 2020 terdapat 40 unit rumah dibangun. Dan pada tahun 2021 ada 64 unit. Dengan demikian, totalnya sebanyak 104 unit rumah dibedah dan atau sudah dihuni oleh104 KK (kepala keluarga) penerima manfaat.

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

“Masih banyak saudara kita yang rumahnya tidak layak, sehingga program ini akan kami lanjutkan terus. Kami minta dukungan masyarakat dan juga teman-teman DPRD Kota Kupang,” ungkap sang Wali Kota Kupang ini.