Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Tangan JERIKO Mimpi RUMAH Layak Huni Jadi NYATA

CitraNews

“Pada tahun anggaran 2022 Pemkot Kupang menggelontorkan bantuan bedah rumah sebanyak 359 unit mengunakan dari APBN dan APBD. Total ini terdiri dari 110 unit rumah yang dibedah menggunakan dana APBD Kota Kupang. Dan ada 249 unit bantuan APBN,” kata Jeriko di Kupang, Rabu 12 Januari 2021.

Bedah rumah pada tahun ini, jelas dia, diambil dari dua sumber pendanaan. pertama, ada dana sharing Pemkot dan pemerintah pusat dikhususkan untuk 249 unit rumah yang tersebar di enam kecamatan. Sedangkan untuk 110 rumah lainnya bersumber dari APBD Kota Kupang.

Baca Juga :  K-13 Untuk SMK Persingkat MASA BELAJAR di Politeknik

“Pemerintah pusat alokasikan sekian juta, kita tambah Rp 31 juta jadi sekitar Rp 51 juta. Kita tidak kasi dalam bentuk uang, tapi kita bangun rumah baru,” tandasnya.

Baca Juga :  Terutama Bagi Siswa PERPUSTAKAAN Adalah TAMAN BACA

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore yang tepat berusia ke-62 pada Kamis 13.Jnuari 2022 meminta dukungan masyarakat Kota Kupang, untuk terus bersama membangun dalam berbagai aspek. Sehingga Kota Kupang kian maju pada masa mendatang.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Selamat Ulang Tahun Jeriko. Teruslah berkarya demi terwujudnya Kota Kupang yang Layak Huni, Cerdas, Mandiri dan Sejahtera dengan Tatakelola Bebas KKN. Semoga rakyat Kota Kupang khususnya warga penerima manfaat program bedah rumah terketuk hatinyamelambungkan komitmen melanjutkan perubahan yang telah ada untuk masa mendatang. Viva Jeriko …!! +++ marthen/citra-news.com