Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JERIKO Pastikan Warga KOTA Segera Nikmati AIR SPAM Kali Dendeng

CitraNews

Dengan kapasitas produksi 150 liter per detik, Air SPAM dari Kali Dendeng mampu suplai kevutuhan air bersih untuk 12 ribu SR (Sambungan Rumah) di wilayah Kota Kupang.

Citra News.Com, KUPANG – DUA SOSOK Pemimpin Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini punya seabrek program yang sudah, sedang, dan akan dinikmati warga masyarakat.

Dua sosok pemimpin yang dikenal merakyat itu adalah Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH dan dr. HERMANUS Man.

Jeriko – Jefri Riwu Kore dan dokter Herman, demikian dua sosok ini akrab disapa, mereka punya Visi Misi program pembangunan yang sungguh nyata menyentuh kebutuhan rakyat.

Baca Juga :  Bangun INFRASTRUKTUR Kita PINJAM Dana Bank NTT, Rebo : Itu HAL Biasa

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang ini mempunyai Visi “Terwujudnya Kota Kupang yang Layak Huni, Cerdas, Mandiri, dan Sejahtera dengan Tata Kelola Bebas KKN”.

Sementara Misinya adalah mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Sehat, Cerdas, Berakhlak, Profesional dan Berdaya Saing (Kupang Sehat-Cerdas); Mengembangkan perekonomian Kota Kupang yang berdaya saing dengan meningkatkan peran swasta (Kupang Makmur); Meningkatkan kesejahteraan sosial dan mengembangkan budaya kota yang tertib, aman, kreatif dan berprestasi dalam menunjang kota jasa (Kupang Bagaya-Berprestasi); Mempersiapkan Kota Kupang menuju Metropolitan berwawasan lingkungan (Kupang Hijau), meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bebas KKN dan transparansi pengelolaan keuangan (Kupang Jujur); Serta Membangun Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan kerukunan (Kupang Rukun dan Aman).

Baca Juga :  Jembatan TERMANU Kupang Jebol 'Telan' 20 Miliar

Nah, pasangan dengan tagline FIRMAN-mu ini dalam menjalankan semua program untuk mewujudkan visi misi, mereka tidak bekerja sendiri. Kota Kupang sebagai wilayah otonom maka Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang terus bekerja keras mengelaborasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Baik pemerintah provinsi NTT maupun pemerintah pusat. Dan alhasil melalui kerja sama yang baik setiap tahun, pembangunan fisik di ibu kota Provinsi NTT ini terus dilakukan untuk dinikmati masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  JERIKO Pastikan RUMAH LAYAK Huni Jadi Prioritas UTAMA

Meskipun tahun 2022 ini adalah akhir dari masa jabatan Firman-mu sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang namun kekaryaan mereka sungguh nyata.

Awak portal berita citra-news.com mencatat, selama 4 tahun terakhir sudah banyak pencapaian dan prestasi yang diraih oleh kedua pemimpin ini. Banyak juga pekerjaan dan penataan kota yang dimulai selama periode ini, yang telah mengubah wajah Kota Kupang menjadi jauh lebih indah dan menarik.

Salah satu mega proyek yang menjadi buah tangan kepemimpinan keduanya adalah mega proyek SPAM Kali Dendeng yang sebentar lagi sudah bisa dinikmati warga Kota Kupang.