Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Berdayakan LAHAN Kosong Bangkitkan EKONOMI Umat

CitraNews

Bank NTT kita libatkan, pengusaha kita datangkan, lembaga pendidikan kita libatkan, gereja serta lembaga keagamaan kita dorong untuk terlibat aktif. Kerja kolaborasi seperti ini merupakan kekuatan kita untuk memberdayakan masyarakat.

Sementara, Pendeta Ani Is Florida Nepa Fahik mengungkapkan GMIT Jemaat MIZPA Tetebudale mengundang Gubernur untuk hadir pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja pada 24 April mendatang.

Pendeta Ani menjelaskan, kami membangun gedung gereja baru karena gedung yang lama sudah sangat tua dan mulai rusak serta tidak dapat menampung jumlah jemaat yang semakin banyak.

Baca Juga :  Hadapi EKONOMI Global UKM Diminta Tetap EKSIS
Baca Juga :  Army : TUHAN Telah Merubahku Menjadi KEPALA Bukan Ekor

“Terkait dengan pemberdayaan ekonomi jemaat, pihak gereja dalam sidang gereja telah menegaskan hal ini. Kita sudah mulai menggerakan kelompok-kelompok tani karena hampir 99 persen jemaat gereja berprofesi sebagai petani. Rekomendasi hasil sidang gereja juga menegaskan pentingnya pemberdayaan umat. Kami juga akan melaksanakan arahan bapak Gubernur terutama dalam pemanfaatan lahan kosong,” tuturnya.

Baca Juga :  HARGA dan TEMPAT Hal Keutamaan Manajemen Ritel

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Staf Khusus Gubernur, Imanuel Blegur, pejabat dari Biro Pemerintahan dan perwakilan dari Jemaat GMIT Jemaat MIZPA Tetebudale. +++ citra-news.com/biroAP setdantt