Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JERIIKO Menjadikan WAJAH KOTA Kupang Semakin Di DEPAN

CitraNews

Tampak Romo DUS  (ke-3 dari kiri) didampingi ARDI Ceme  (ke-1 dari kiri) menerima bantuan perlengkapan rumah ibadah dari Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH, Kamis, 10 Maret 2022. Doc. citra-news.com/PKP setdakotakpg

Romo Dus : “… sejak kepemimpinan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore -Jeriko wajah Kota Kupang semakin berbeda. Seperti iklan Yamaha, Kota Kupang saat ini semakin di depan”.

Citra News.Com, KUPANG – SEJUMLAH Pemimpin Agama di ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kota Kupang memberi apresiasi kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH.

Menurut mereka Wali Kota Kupang, Jeriko- demikian sapaan Jefri Riwu Kore- telah membuat gebrakan dan memiliki kepedulian kepada masyarakat kecil. Program-program Pro Rakyat telah nyata dirasakan warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Kadis Linus TAKUT COPOT Jabatan Kasek Juniaty Simanullang, Ada Apa?

Pernyataan lugas para pemimpin agama ini terungkap saat Jeriko menyerahkan Bantuan perlengkapan Ibadah di empat Rumah Ibadah berbeda di Kota Kupang pada Kamis 10 Maret 2022.

Didampingi sang istri yang juga anggota DPD RI, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Jeriko turun langsung ke sejumlah rumah ibadah dan menyerahkan sejumlah bantuan perlengkapan penunjang ibadah.

Rumah ibadah pertama yang dikunjungi Wali Kota bersama rombongan adalah Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua.

Bersama isteri, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe yang adalah anggota DPD RI, sang Wali Kota Kupang disambut oleh Ketua Yayasan dan Imam Masjid Darul Hijrah Madani, serta ibu-ibu Majelis Taklim.

Di Masjid Darul Hijrah Madani, Jeriko menyerahkan bantuan berupa 25 meter karpet.

Baca Juga :  Surat Terbuka LUDONI Kepada MEGAWATI Berbuntut Ujaran Kebencian?

“Atas nama jamaah masjid kami menyampaikan terima kasih. Walau dalam kesibukan yang begitu padat namun bapak Wali Kota bersama isteri berkesempatan menemui kami secara langsung,”ungkap Ketua Yayasan Masjid Darul Hijrah Madani, MAT Likur.

Mat Likur menyampaikan, kunjungan Wali Kota Kupang ini merupakan suatu kebanggaan bagi umat muslim.

Dia (Mat Likur, red) memastikan akan selalu siap mendukung Wali Kota Kupang dengan semua program-program pro rakyatnya.

Memperteguh pernyataan tersebut, Wali Kota Kupang, Jeriko menyampaikan, sebagai pemimpin dirinya mempunyai tanggung jawab untuk membantu semua rumah ibadah di Kota Kupang. Termasuk kebutuhan perlengkapan penunjang ibadah.

Kepada para pemimpin agama Jeriko minta untuk didoakan. Agar dirinya bersama jajaran bisa terus bekerja dan berjuang bagi masyarakat tanpa memandang suku maupun agamanya.

Baca Juga :  BPK Sebut Transaksi EKONOMI di KOTA Kupang LEBIH TINGGI

“Bantu warga jangan pilih kasih. Apa yang bisa kita bantu pasti kita ulurkan tangan, tanpa lihat apa pun agama dan sukunya,” kata Jeriko.

Kepada umat muslim di Kota Kupang, Wali Kota juga memohon maaf karena program Umroh gratis bagi para imam dan penjaga masjid selama dua tahun terakhir ditunda akibat pandemi Covid 19. Dia berharap di tahun-tahun mendatang program ini bisa kembali berjalan.

Lokasi berikutnya Wali Kota Kupang dan rombongan beranjak ke Pura Agung Giri Kertha Buana yang terletak di wilayah Kelurahan Kolhua juga.

Wali Kota bersama rombongan diterima oleh Ketua PHDI Kota Kupang, I Wayan Wirasusana bersama 7 (tujuh) Pengempon Pura yang ada di Kota Kupang.