Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JERIIKO Menjadikan WAJAH KOTA Kupang Semakin Di DEPAN

CitraNews

Semua ini karena kepedulian dan perhatian yang besar dari seorang Wali Kota (Jefri Riwu Kore, red) kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi. Dan ini sebuah bentuk perhatian dari seorang pemimpin yang mungkin juga tidak semua pemimpin melakukan hal yang sama.

“Wujud perhatian yang demikian telah menjadikan Kota Kupang saat ini lebih maju dari sebelumnya,” kata Romo Dus.

Dia menambahkan, kepemimpinan model ini, dipastikan warga Kota Kupang terus mendukung kepemimpinan Jeriko. Dan ini perlu dilanjutkan.

“Terima kasih juga kepada Ibu Hilda Riwu Kore Manafe yang selalu setia mendampingi suami turun bersama mengunjungi warga Kota Kupang,” ucapnya.

Pendeta GPDI Terima 30 Jas

Saat diterima Romo Dus dan Adri Ceme itu Jeriko menjelaskan, program bantuan perlengkapan ibadah ini rencananya akan diberikan setiap tahun. Ini sebagai bentuk terima kasih Pemkot Kupang kepada para tokoh agama yang sudah melayani warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Lagi-lagi, Permintaan JOKOWI ke TNI-POLRI Mengundang REAKSI

“Terima kasih untuk doa dari seluruh pemimpin agama. Semoga bisa terus menjadi saluran berkat bagi masyarakat Kita Kupang. Tanggung jawab kami adalah melihat masyarakat yang kurang beruntung. Dengan kekuasaan yang Tuhan berikan, kami berusaha untuk membantu mereka,” kata Jeriko.

Kunjungan berakhir di GPDI Ebenhaezer Oebobo. Di sana sudah menanti para pendeta GPDI se-Kota Kupang.

Di Gereja Kristen ini Wali Kota Kupang menyerahkan bantuan berupa 30 jas bagi para pendeta GPDI di Kota Kupang.

Sekretaris GPID Kota Kupang, Pdt. Jerry Pelealu menyampaikan para pendeta dan jemaat GPDI Kota Kupang merasa bersyukur, karena pada hari ini Wali Kota Kupang bersama istri sudah berkenan datang mengunjungi mereka.

Baca Juga :  LURAH Bello Berinisiasi Bangun TAMAN Secara SWADAYA

Sukacita itu bertambah. kata Pdt. Jerry. Karena dalam kunjungan tersebut Wali Kota juga menyerahkan sejumlah bantuan.

Pdt. Jerry memberi apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Jeriko yang menurutnya telah Tuhan pakai sebagai alat untuk kemuliaan nama Tuhan dan telah menjadi saksi Tuhan yang luar biasa lewat program-program yang menyentuh masyarakat kecil dan orang kurang mampu.

“Oleh karenanya seperti tokoh-tokoh agama sebelumnya, kami uga berharap agar kepemimpinan Wali Kota Jeriko bisa terus berlanjut,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Jeriko menjelaskan bahwa program bantuan ini merupakan bentuk rasa terima kasih Pemkot Kupang kepada para tokoh agama yang telah melayani warga Kota Kupang selama ini.

Baca Juga :  BANK NTT Bina UMKM Hingga Border Area RI-RDTL

Jerilo berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para Pendeta, dan dapat semakin meningkatkan semangat mereka untuk melayani jemaat di Kota Kupang.

Wali Kota Kupang ini juga ingin diberi kesempatan pada waktu yang berbeda untuk kembali bertemu dan berdialog dengan para pendeta GPDI, mendengarkan masukan, ide dan gagasan dari para Pendeta, demi peningkatan pelayanan bagi warga Kota Kupang yang lebih baik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Lega, SH., Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH., M.Si, Kabag Prokopim Setda Kota Kupang, Daud Noftianus Nafi, S.STP, MM., beserta jajarannya.  +++ citra-news.com/PKP_ans