Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JERIIKO Menjadikan WAJAH KOTA Kupang Semakin Di DEPAN

CitraNews

Masing-masing Pura menerima bantuan 30 kg dupa harum dan 140 kg dupa biasa.

Ketua PHDI Kota Kupang, I Wayan Wirasusana atas nama Umat Hindu se-Kota Kupang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan jajarannya, untuk bantuan dupa yang merupakan kebutuhan ibadah Umat Hindu setiap hari, baik di rumah maupun pura.

Sebagai pencinta seni, Wayan menyampaikan terima kasih kepada Jeriko yang sudah membuat Kota Kupang jadi lebih indah di masa kepemimpinannya.

“Di masa kepemimpinan Jeriko, melalui pembangunan taman dan infrastruktur lainnya, menjadikan Kota Kupang lebih indah dan bersih. Semoga karya baik ini bisa terus berlanjut,” ucap Wayan.

Bersama Kita BISA Membangun Kota Kupang Menjadi Lebih Baik

Jeriko pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Ketua PHDI dan para Pengempon Pura untuk tidak melihat nilai bantuan yang diterima. Tapi melihat niat hati dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan untuk membangun kota ini.

Baca Juga :  Anggota PMKRI Sebut JUBIR SATGAS Human Trafficking BOHONGI Publik

Kepada Umat Hindu yang diakuinya memiliki bakat di bidang seni dan arsitektur, Wali Kota meminta dukungan berupa ide dan gagasan tentang seni menata Kota Kupang.

Mantan anggota DPR RI ini juga berharap bahwa apa yang sudah dibangun bisa dijaga dengan baik oleh seluruh warga Kota Kupang.

Kelurahan Kolhua hari itu seolah mendapat hujan berkat. Betapa tidak ! Ada tiga lokasi rumah ibadah mendapat bantuan perlengkapan penunjang ibadah.

P

Setelah dari Masjid Darul Hijrah Madani dan
Pura Agung Giri Kertha Buana, Jeriko bersama istri dan rimbobgan berkunjung ke Paroki St. Fransiskus Asisi BTN di Kelurahan Kolhua.

Baca Juga :  2019 Indonesia GANTI Presiden?

Rombongan Wali Kota Kupang diterima oleh Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, RD Longginus Bone atau biasa disapa Romo DUS dan didampingi Ketua DPP Dewan Pastoral Paroki (DPP), Adrianus Ceme.

Untuk kebutuhan Gereja Katholik ini Jeriko menyerahkan bantuan berupa kasula, stola, piala, dan sibori.

Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, Romo Dus memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore.

“Jeriko telah membuat gebrakan dan memiliki kepedulian kepada masyarakat kecil. Sejak kepemimpinan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore – Jeriko, wajah Kota Kupang semakin berbeda. Seperti iklan Yamaha, Kota Kupang saat ini semakin di depan,” kata Romo Dus.

Baca Juga :  NTT KAYA Luar Biasa BUKAN Provinsi Miskin

Dia (Romo Dus, red) mengaku kagum dengan program bedah rumah yang menurutnya tidak semua pemimpin bisa lakukan.

Bahwa program bedah rumah berhasil nyata. Dan sudah banyak diterima dan dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu di lintas agama.

“Atas nama umat paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, kami menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Kupang yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada gereja dan umat yang kami layani,” ucap Romo Dus.

Sembari menambahkan, dua tahun yang lalu Paroki St. Fransiskus Dari Asisi juga mendapat bantuan perlengkapan liturgi dari Pemkot Kupang.