Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KARTINI Di ‘Mata’ EMY Nomleni

CitraNews

Tetapi ada dua perempuan, tegas Emy, yang mencapai puncak pimpinan (Emelia Nomleni/Ketua dan Inche Sayuna/Wakil Ketua DPRD NTT, red).

Saya (Emy Nomleni, red) pikir itu bagian dari perjuangan perempuan. Dan itu menjadi catatan bagi kami untuk kami terus berproses untuk mendorong dan mengajak banyak perempuan, untuk terlibat khususnya dalam dunia politik.

Dunia politik adalah dunia yang indah, yang baik, ungkap Emy. Dan perempuan harus hadir dalam dunia politik supaya kita bisa menyelaraskan banyak hal disitu.

Baca Juga :  Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

“Karena saya pikir dalam dunia politik tanpa perempuan, dia akan sangat kering dan tidak…tidak indah. Jadi perempuan harus disitu,” tegasnya berulang.

Tumbuhknan Percaya Diri

Menjawab harapannya sebagai Ketua DPRD NTT? Emy Nomleni mengatakan, untuk perempuan-perempuan milenial saya mengajak anak-anak kita untuk teruslah pada jalanmu. Untuk menemukan apa yang kamu inginkan.

Baca Juga :  Menhub Tindak Tegas Maskapai Penerbangan yang Naikan Tarif

Tapi yang paling utama kamu harus menumbuhkan percaya diri. Kamu harus berani melangkah dan menekan rasa takutmu untuk terus berjalan.

Karena hari ini perempuan dan laki-laki itu ada pada tataran yang sama, untuk mencapai apa yang diinginkan.

Iya, bukan apa-apa. Tetapi setidaknya perempuan harus bisa menjadi diri sendiri. Dan juga bisa berguna bagi banyak orang. Itu yang penting. Jadi terus ada dalam proses.

Baca Juga :  Mendagri TJAHJO Dukung Program Gubernur/Wagub VIKTOR-JOSEF

“Jangan lompat-lompat tetapi tetap dalam proses. Yang paling utama jangan takut. Kamu harus percaya bahwa kamu bisa lakukan banyak hal. Untuk dirimu sendiri dan juga untuk orang lain di sekitarmu,” imbuh dia.  +++ marthen/citra-news.com