Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : “Ini Lobster NTT!”

CitraNews

“Langkah awal kita kerjakan dulu seperti yang ada sekarang. Yang pasti tahun depan saat panen saya hadir. Dan selanjutnya kita kerjakan yang lebih besar lagi. Karena sudah ada modelnya dan ekosistem ekonominya kita desain agar berdampak juga bagi kesejahteraan nelayan,” tuturnya.

Baca Juga :  Winston : “JANGAN Ragu Menyekolahkan ANAK di Sekolah SWASTA”

Sementara itu, Wagub Josef saat melepas secara simbolis perpindahan kandang tangkar dari tempat benih bening lobster ke tempat kandang tangkar yang dewasa.

Sambil menujukkan ke arah kamera Wagub Josef sontak mengatakan, “Ini Lobster NTT”.

Ditengarai ungkapan Wagub Josef ini punya makna ganda. Ia sudah tentu bangga atas kesuksesan PT CLA dalam pembudidayaan lobter laut di kawasan Mulut Seribu.

Baca Juga :  TJPS, Instrumen Cerdas Menggandakan Usaha Ekonomi Petani

Juga mengandung makna ajakan bagi semua pihak untuk bersama-sama membangun perekonomian masyarakat.

Selanjutnya Supervisor PT. CLA, Pineng menjelaskan, perkembangan pertumbuhan lobster di Mulut Seribu selama enam bulan ini sangat baik. Pihaknya terus berkolaborasi bersama masyarakat nelayan.

Baca Juga :  ANEH Masyarakat MENOLAK Membangun BENDUNGAN

“Sudah enam bulan kami bekerja dan progresnya sangat baik. Harapannya adalah kerjasama dan sukses bersama masyarakat. Diharapkan pada Oktober tahun 2023 kita dapat lakukan panen perdana,” ungkap Pineng.  +++ citra-newa.com/biroApim