Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ALDO Sakit LUMPUH Bank NTT PEDULI Buka Rekening DONASI

CitraNews

Luka-luka ini terus membesar, menghitam lalu membusuk sehingga praktis kondisi Aldo kian tak berdaya.

Hari-harinya dia menjerit kesakitan. Dia hanya terbaring lemas di tempat tidur. Keluarganya sudah pasrah akan kondisi Aldo, karena kian hari kondisinya kian parah.

Dia hanya dijaga oleh ibu kandungnya serta neneknya. Di Kupang mereka menempati sebuah kamar kost ukuran mini. Sementara biaya perawatan Aldo kian hari kian membengkak. Pihak keluarga entah harus bersandar pada siapa. Bantuan kemanusiaan dari semua pihak adalah titik labuh harapan itu.

Baca Juga :  PESPARANI 2020 Harus Sodorkan KESAN Bangkit dan Sejahtera

Diketahui, ibu kandung Aldo dan neneknya itu adalah pedagang Pasar Bobou, Kota Bajawa. Namun ketika Aldo jatuh sakit, mereka harus rela meninggalkan pekerjaan pokoknya serta hidup dari uluran tangan para dermawan.

Baca Juga :  Kain Tenun Maumere ‘Laris Manis’ Di tangan Ibu Negara

Saat ini, keluarga Aldo sedang membutuhkan pertolongan dari manapun dan uluran tangan dari siapapun jua. Guna menopang biaya pengobatan dan perawatan Aldo.

Melihat fakta pilu akan penderitan Aldo tersebut, telah menggugah nurani kemanusiaan pihak perbankan. Dalam hal ini PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau Bank NTT.

Baca Juga :  Asset TERCECER Wabup JERRY Bikin Kepala OPD Ketar-Ketir

Sebut saja belum lama ini
sikap empati ditularkan Kasubdiv Promosi Korporasi, Egbert Balukh. Atas nama manajemen dia telah menyerahkan sedikit bantuan untuk Aldo.

Bahkan pihak Bank NTT pada tanggal 9 Mei 2022, kembali berinisiasi dengan membuka rekening donasi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban biaya atas pengobatan dan perawatan Aldo.