Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ALDO Sakit LUMPUH Bank NTT PEDULI Buka Rekening DONASI

CitraNews

Untuk urusan kemanusiaan apalagi bagi orang sakit, bank kebanggaan masyarakat NTT ini sudah berulangkali membuka rekening donasi atas berbagai peristiwa kemanusiaan maupun bencana alam.

Pihak Bank NTT melakukan ini untuk memberi ruang bagi siapapun agar mau memberi, meringankan beban mereka yang tertimpa bencana.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Adapun rekening yang disiapkan oleh bank yang dinahkodai oleh Harry Alexander Riwu Kaho ini, melalui Nomor 1000742078 atas nama Bank NTT Peduli.

Bagi siapa saja yang tergerak hatinya dan mau memberi untuk meringankan beban sakit yang diderita oleh Aldo, dipersilahkan untuk mendatangi kantor Bank NTT terdekat. Atau bisa mengaksesnya melalui B Pung Mobile Bank NTT.

Baca Juga :  BERTAMBAH, Pedagang FLOTIM Pakai QRIS Bank NTT

Tidak hanya itu, melainkan Bank NTTpun menyediakan layanan sumbangan secara non tunai. Yaitu melalui QRIS Bank NTT Peduli.

Pihak direksi Bank NTT melakukan hal ini semata-mata ikut prihatin dengan kondisi Aldo, sehingga atas empati ini, dibukalah rekening donasi kemanusiaan dimaksud.

Baca Juga :  Camat ALEX Sodorkan GEMAS Usia Dini di Tabungan SIMPEL Bank NTT

Berapapun donasi kemanusiaan untuk Aldo dari pihak siapapun akan diserahkan oleh manajemen Bank NTT kepada keluarga Aldo, jika jumlahnya sudah mencukupi. +++ citra-news.com/humas bankntt