Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JERIKO Sebut Program Bantuan BEDAH RUMAH Saluran BERKAT

CitraNews

Jadi bapa mama semua terima kasih, ungkap Jeriko, ini rumah adalah berkat untuk bapak Ayub dan keluarga.

Mudah-mudahan rumah ini memberikan kekuatan bagi bapak Ayub. Sekaligus juga bisa meningkatkan iman kita bahwa Tuhan itu tidak tutup mata dan telinga untuk kita semua yang berkekurangan.

“Ini berkat yang luar biasa dari Tuhan. Bukan berkat kepada kami tetapi kepada semua orang yang mengalami kesulitan hidup. Kami hanya dipakai Tuhan untuk menyalurkan berkat kepada bapa mama semua yang membutuhkan pertolongan,” ucap Jeriko.

Memang ada banyak jalan-jalan yang rusak di Kelurahan Bello. Tapi minta maaf anggaran sudah habis. Walau demikian Kita cari cara agar kebutuhan warga soal jalan atau lampu jalan bisa terpenuhi. Sehingga kami minta Lurah harus cekatan dalam urusan-urusan begini. Tetutama soal lampu jalan. Karena setiap hari manusia begini banyak dari semua kelurahan datang minta ke kantor walikota. Kalau pak Lurah mereka tidak cepat atau tidak sering-sering recheck maka peluang itu lari ke tempat lain.

Baca Juga :  DILARANG Anggota POLRI Mendokumentasi Hasil Penghitungan Suara

Pertanyakan Bantuan Seroja

Jeriko juga menyampaikan hal yang sama saat penyerahan kunci rumah di rumah mama Theresia Tafuli. Bahwa program bantuan bedah rumah Pemkot Kupang adalah saluran berkat dari Tuhan melalui pemerintah kota Kupang.

Baca Juga :  Inflasi KOTA Kupang LEBIH Baik Secara NASIONAL

“Selaku pemerintah kami hanya jembatan yng menyalurkan berkat dari Tuhan untuk bapa mama basodara semua yang membutuhkan. Doa dan syukur dari orang yang berkekurangan pasti dijawab oleh Tuhan,” ucap Jeriko.

Diketahui pada Kamis 19 Mei 2022 ada 7 (agenda) yang sama harus dijejaki sang Wali Kota Kupang. Termasuk Sosialisasi Bantuan Stimulan Penyediaan Rumah Swadaya (BSPRS) DAK Tahun Anggaran (TA) 2022. Giat BSPR ini diagendakan di Rumah Bapak David Kiak di RT/RW 012/004, Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Lima.

Baca Juga :  Para PEJABAT Diminta Menjadi TELADAN Mentaati Prokes

Lagi lagi, soal Program Bantuan Bedah Rumah Pemkot Kupang, Jeriko kembali menegaskan saat penyerahan kunci rumah untuk mama Theresia Tafuli (Janda) di RT 25 RW 07 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa.

Bahwa program Bantuan Bedah Rumah Pemkot Kupang dilaksanakan sejak tahun 2019.

Sambutan Wali Kota Kupang JEFRI Riwu Kore saat penyerahan kunci rumah untuk mama Theresia Tafuli. Doc. marthen radja/citra-news.com