Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Berpesan Sekda BEN Jangan Berhenti MELAYANI

CitraNews

Gubernur Viktor juga terus mengingatkan pola kerja kolaboratif. Saya selalu tekankan cara kerja kita harus dengan kolaboratif. Kemudian saling terbuka dan juga tidak kerja sendiri-sendiri.

Kalau kita kerjasama dengan solid antar kelembagaan, lanjut dia, maka apa yang kita cita-citakan pasti terwujud. Juga dengan pola mindset dan kerja dengan out of the box.

Terima Kasih Untuk Semua Dukungan

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

Bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi NTT, dilaksanakan Perayaan Syukuran Memasuki Purna Tugas sebagai ASN, Ir. Benediktus Polo Main (Sekretaris Daerah Provinsi NTT).

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD Provinsi NTT Emilia Nomleni, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT Ince Sayuna, Pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, Jajaran Keluarga Besar Lamaholot serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati ROBY Melantik 74 Pejabat Eselon III

Sekretaris Daerah Provinsi NTT Ir. Benediktus Polo Maing dalam sekapur sirih menyatakan terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang diberikan kepadanya selama bertugas sebagai ASN.

“Pada kesempatan ini saya bersama keluarga sangat bersyukur karena bisa mencapai tahap Purna Tugas ini. Kami tentunya menyadari bahwa perjalanan pengabdian saya sebagai ASN tidak lepas dari peran dan dukungan pihak lain,” ungkap dia.

Baca Juga :  2019 Indonesia GANTI Presiden?

Putra Lembata ini juga berterima kasih kepada para ASN yang sudah bekerjasama dengan baik.