Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Berpesan Sekda BEN Jangan Berhenti MELAYANI

CitraNews

Kepada pimpinan Pemerintah Provinsi NTT, sebut dia, bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi, juga Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya serta senior Sekretaris Daerah sebelumnya.

Demikian juga jajaran Pimpinan DPRD yang sudah bekerja sama dengan baik. Serta Forkopimda yang senantiasa bersama-sama ikut mendukung semua aspek pembangunan yang terlaksana di Provinsi NTT.

“Apa yang telah saya lakukan, laksanakan, dan berikan itulah nilai yang dapat saya persembahkan. Tentunya juga sudah memberikan yang terbaik. Namun juga pastinya ada kekurangan. Mohon maaf bila selama ini ada beberapa hal yang mungkin tidak berkenan mohon dimaafkan,”ucapnya.

Baca Juga :  SEKDA Warandoy Minta PT FLOBAMOR Mengelola TNK Lebih PROFESIONAL

Ben menambahkan, tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga tercinta.

Baca Juga :  PILKADA Serentak 23 September 2020 ‘Makan’ Biaya 9 Miliar Lebih

“Kepada istri dan anak-anak yang setia menemani saya dalam keadaan apapun. Juga keluarga besar Lamaholot yang terus memberikan spirit bagi saya dalam masa tugas saya sebagai ASN,” tuturnya.

Sembari mengatakan, semua ada masanya. Ada masa memangku jabatan dan juga masa untuk mengakhirinya.

Perjalanan panjang selama 33 tahun sebagai abdi negara yang mana saya (Ben Polo Maing, red) awali dari tahun 1989 sebagai Pegawai Kementerian Kehutanan. Hingga saya dilantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi NTT pada tanggal 30 Agustus 2017. Dan kini saya sudah memasuki Purna Tugas dan hari ini merayakan ulang tahun yang ke – 60.

Baca Juga :  Mulai 25 Pebruari 2020 STKIP Timor Indonesia Dinyatakan DITUTUP