Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Alex : Ini JAKET Buatan Siswa SMK Atambua ENAK di Mata NYAMAN di Hati

CitraNews

Pengembangan sektor UMKM menjadi sasaran Bank NTT beberapa tahun terakhir. Apalagi dihadirkannya Festival Desa Binaan Bank NTT, yang menjadi ajang unjuk kreativitas bagi pelaku bisnis di desa-desa.

Bank NTT memfasilitasi mereka untuk memenuhi syarat secara kualitas, legalitas dan kepastian pasar.

Sambil menunjuk jaket yang dikenakannya, Dirut Alex mengatakan, ini salah satu contoh produk tenunan buatan siswa dari salah satu SMK di Atambua Kabupaten Belu.

Baca Juga :  GEORGE Sebut ALASAN Ini HAKKA Tionghoa PENTING Ada di KOTA Kupang

“Bapak ibu sekalian, saya tampil hari ini mengenakan jaket. Ini jaket adalah hasil karya siswa/siswi yang ada di Atambua. Ini tidak kalah menarik dari produk-produk nasional. Lagipula produk lokal ini dari sisi estetika, bagus, enak dilihat serta bahannya nyaman dipakai,” ungkap Alex, Sabtu petang 25 Juni 2022 saat penyelenggaraan KKB On The Street di Paradox and Roasting di bilangan Jl. W.J Lalamentik Kota Kupang.

Baca Juga :  HUTANG Melilit GURU Maksi MOGOK Mengajar

Bahkan Alex menyatakan kekagumannya pada hasil karya intelektual penenun yang dipadukan dengan kreativitas kalangan milenial itu.

“Sebenarnya kita tidak kalah dari orang lain, hanya butuh sedikit sentuhan motivasi maka akan menghasilkan karya berkualitas,” tuturnya.

Baca Juga :  Tari LEDI TUA Sambut Para Taruna TNI AL dari Natuna

Menjawab Kebijakan Pemerintah

Atas fakta-fakta ini, Dirut Alex mengharapkan sinergitas positif antara Bank NTT dengan semua pihak. Terutama rekan-rekan media massa untuk mewartakan potensi-potesni unggulan ini. Sehingga menjadi daya tarik bagi investor.