Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Alex : Ini JAKET Buatan Siswa SMK Atambua ENAK di Mata NYAMAN di Hati

CitraNews

Kolaborasi dan sinergisitas semua pihak memampukan NTT BISA punya produk UMKM  yang  tidak kalah bersaing dengan produk dalam negeri dan mancanegara.  Foto diambil saat Launching KKB di Lippo Plaza  Kupang. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Kami berharap teman-teman media bisa membantu Bank NTT, Pemerintah Provinsi NTT, kabupaten serta kota. Bahkan juga UMKM kita untuk terus menyampaikan kabar baik serta mempromosikan UMKM kita agar nantinya UMKM kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tuturnya.

Baca Juga :  UMKM Hekang Dite Hasilkan PRODUK INI Berkat Dukungan MODAL Dari BANK NTT

Lebih jauh Dirut Alex membeberkan bahwa spirit kolaboratif untuk mengintervensi capacity building serta mendorong peningkatan kualitas produk UMKM ini juga turut menjawab kebijakan pemerintah pusat.

Baca Juga :  SIMPANG Siur Informasi Soal LABA Bank NTT, Begini Keadaan Sebenarnya

Apalagi Presiden Joko Widodo, sebut Alex, dalam berbagai kesempatan menghimbau semua pihak untuk mencintai produk dalam negeri.

“Gubernur kita, pak Viktor Bungtilu Laiskodat juga terus menggelorakan semangat kita agar mampu menjadi orang terdepan bicara tentang UMKM. Dan menjadi duta UMKM dengan cara membeli, peduli terhadap UMKM di seluruh NTT,” tegasnya.

Baca Juga :  BENCANA Angin ‘Mendera’ EMPATI Wagub JOSEF

Sebelum mengakhiri sambutannya, Alex menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mengambil peduli terhadap UMKM.

“Atas nama direksi, serta penghurus bank NTT kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut peduli dengan UMKM,”pungkasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt