Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menggores JEJAK Politik PRO Rakyat Ala BUCE Lioe di DESA Fenun TTS

CitraNews

Wujudkan Peduli Kasih BUCE Lioe membagi Sembako untuk korban  bencana tanah longsor di Kabupaten TTS Provinsi NTT. Doc. citra-news.com/baginda

Buce: “…..kehadiran saya di lokasi ini menjadi penting. Guna melihat langsung lokasi dan turut merasakan….”

Citra News.Com, SOE – PARA LEGISLATOR entah anggota. DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD kabupten/Kota yang duduk di kursi dewan, diharapkan mampu menjawab kesukarsulitan hidup yang dihadapi rakyat.

Baca Juga :  Pemilu Usai HUTANG BAWASLU Masih Menumpuk

Hal ini nyata dilakukan Buce Lioe. Bahwa hampir pasti jejak pro rakyat yang ditorehkan anggota DPRD Provinsi NTT ini selaras dengan adagium dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

Pria yang bernama lengkap EDUARD Markus Lioe, S. IP, SH, MH telah menggoreskan jejak politiknya melalui sumbangan nyata bagi korban bencana tanah longsor di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Baca Juga :  Jejak KORNELIUS MOA NITA di Tepian POLITIK Praktis

“Saya mohon maaf karena beberapa kegiatan sehingga baru tiba hari ini. Tetapi komunikasi lewat pak Sek (Plt. Kepala Desa, red) terus dibangun sejak bencana longsor,” ucap Buce saat tiba di lokasi Dusun 4 RT15 RW 8 Desa Fenun Kecamatan Amanatun Selatan Kabupaten TTS, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga :  Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

Mengutip siaran pers bagian Humas Komisi V bahwa kehadiran Sang Anggota Komisi V DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, untuk melihat langsung lokasi longsor yang terjadi beberapa waktu lalu akibat tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah itu kurang lebih hampir 14 (empat belas) hari lamanya.