Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menggores JEJAK Politik PRO Rakyat Ala BUCE Lioe di DESA Fenun TTS

CitraNews

Setelah menyerahkan bantuan secara simbolis, Bendahara Fraksi HANURA DPRD Provinsi NTT ini melanjutkan peninjauan ke lokasi longsoran untuk melihat langsung kondisi lokasi dimaksud.

Di hadapan Plt Kepala Desa, dia menyarankan agar persoalan ini segera dimusyawarahkan.

“Saya sarankan ini perlu dimusyawarahkan. Warga sekitar area harus segera direlokasi. Karena sisa longsoran ini berbahaya jika dibangun kembali. Kita lihat banyak retakan tanah disana sini. Bahkan pepohonan yang bisa menahan erosi sudah tumbang semua,” terang mantan Kepala PLN Kabupaten TTS ini.

Baca Juga :  Obral JANJI Caleg Mohamad Ansor di Ajang UNBK

Selain melihat kondisi rumah warga, Buce juga melihat kondisi jaringan listrik dan air minum yang sudah rusak akibat bencana longsor ini.

Baca Juga :  PKB Menargetkan PENDOBELAN Kursi di Pemilu LEGISLATIF 2024

“Kerusakan listrik yang ada kita akan koordinasikan dengan PLN SoE untuk mencari jalan keluar. Juga jaringan air minum kita harapkan Pemda TTS segera melihat dan melakukan perbaikan agar masyarakat tidak merasa kesulitan berkepanjangan, ” kata anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD NTT ini.

Baca Juga :  Kursi KOSONG Warnai LKPD Gubernur Lebu Raya

Setelah melakukan peninjauan, Buce berpamitan dan meninggalkan lokasi longsor untuk kembali ke Kota SoE.  +++ citra-news.com/baginda