Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

IROS Dura GENGGAM Partai Republiku Indonesia di Provinsi NTT

CitraNews

“Saat ini kami lagi konsolidasi pembentukan struktur DPC di 22 kabupaten/ kota SE-NTT. Sampai hari ini sudah 20 kabupaten, tinggal 2 kabupaten lagi. Kami targetkan dalam minggu ini seluruh struktur sudah 100 persen. Kami juga sudah siap untuk mengikuti verifikasi faktual KPU NTT,” demikian Iros di Kupang, Rabu 17 Agustus 2022.

Lebih jauh Iros menjelaskan, secara nasional Partai Republiku Indonesia telah mendaftarkan diri ke KPU RI, dan telah dinyatakan lengkap berkas administrasinya. Selanjutnya, Partai Republiku Indonesia siap mengikuti verifikasi tingkat provinsi.

“Kami sudah siapkan struktur di semua kabupaten, termasuk sekretariat kantor DPW dan DPC,”tandasnya.

Baca Juga :  Jadi ‘Catatan Merah’ Untuk KETUA DPW Partai Berkarya NTT

Mengenai pelantikan pengurus DPW NTT, lanjut dia, saat ini pihaknya sedang menunggu jadwal dari Ketua Umum dan Sekjend DPP. Jika sudah pasti, maka akan dilakukan pelantikan pengurus provinsi. Dan selanjutnya DPW akan melantik seluruh pengurus DPC kabupaten/ kota.

Baca Juga :  DPW Partai BERKARYA Mengapresiasi Sikap Bijak KPUD NTT

“Saat ini Ketum kami sedang berada di Papua kemudian ke Sumatera. Selanjutnya nanti ke NTT untuk melantik pengurus DPW di Kupang. Yang pasti waktunya tidak lama lagi. Untuk pelantikan pengurus DPC kabupaten/ kota, nanti kami yang akan melantik mereka,” ucpanya optimis.

Rekruit Kader Potensial

Iros Dura menegaskan dirinya sangat optimis Partai Republiku Indonesia lolos menjadi peserta pemilu bersama parpol lama dan partai baru lainnya.

Baca Juga :  Pemilu Usai HUTANG BAWASLU Masih Menumpuk

Dia juga sangat optimis Partai Republikku Indonesis lolos Pemilu 2024. Untuk itu, selain memantapkan struktur menuju pelantikan, juga tengah menjenjaki ekrsistensi partai ke masyarakat luas. Kita jug sedang merekrut kader-kader handal fan potensial untuk menjadi calon legislatif (Caleg). Baik Caleg untuk DPRD kabupaten/ kota, caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR-RI.

Komisioner KPU, Idham Holig mengumumkan hasil verifikasi di Kantor KPU Jakarta, 01 Agustus 2002. Doc. citra-news.com/kompas.com