Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

IROS Dura GENGGAM Partai Republiku Indonesia di Provinsi NTT

CitraNews

“Kami masih fokus tuntaskan dulu struktur partai. Namun kami juga sudah merencanakan untuk merekrut Caleg. Ini akan kami umumkan terbuka untuk semua kalangan. Kita butuh kaum muda, kita butuh orang-orang yang berani bersuara membela rakyat kecil. Tidak boleh hanya sekedar menjadi wakil rakyat tapi harus berjuang melawan penindasaan korupsi dan kemiskinan yang merajalela di NTT,” tegas pengusaha ini.

Baca Juga :  Beberkan ‘Dosa’ PSI Bawaslu Laporkan ke Bareskrim

Ditanya mengapa dirinya mau menerima mandat menjadi Ketua DPW Partai Republiku Indonesia di NTT, putra Sikka yang malang-melintang di dunia militer ini mengaku karena keterpanggilan nurani.

Bahwa ia merasa terketuk hati nuraninya melihat banyak ketidakadilan yang dialami masyarakat miskin di NTT dari waktu ke waktu yang terjadi secara kontinu dan sistematis.

Untuk diketahui, secara nasional Partai Republiku Indonesia telah dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh KPU RI

Baca Juga :  KERJA Politik GOLKAR Jaman NOW Urus Kemanusiaan

CNNIndonesia.com, menulis bahwa ada 24 parpol yang lolos atau lengkap administrasi.

Masing-masing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai NasDem, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Garuda.

Selanjutnya, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  ‘Tambal Sulam’ Kursi DPR di Ruang Kontestasi Pilkada

Berikut, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Republik, Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), Partai Republiku Indonesia, Partai Swara Rakyat Indonesia dan Partai Republik Satu.  +++ citra-news.com/suara flores.com