Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pidato Akhir ANWAR Disambut Standing Ovation

CitraNews

Pelantikan anggota DPRD NTT Perioe 2019-2024 di Aula Uama Gedung DPRD NTT, Kupang Timor NTT, Selasa 03 September 2019. Doc. Foto CNC/web

Pua Geno mendapat penghargaan standing ovation dari peserta sidang paripurna istimewa termasuk Gubernur Viktor. Itu bukti penghargaan terakhir?

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA DPRD NTT periode 2014-2019, H. ANWAR Pua Geno, SH dapat standing ovation  dari peserta Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD NTT periode 2019-2024.

Baca Juga :  RESPON Masyarakat KUNCI Sukses Meraih KEKUASAAN

Hari itu Selasa 03 September 2019 peserta sidang yang menempati aula utama gedung dewan, mereka spontan memberikan aplaus (tepuk tangan) sambil berdiri (standing ovation), usai Anwar memberikan pidato akhir dalam jabatannya itu. Tidak terkecuali Gubernur Viktor, Wagub Josef, Forkopimda, dan 105 anggota dewan yang baru juga yang memasuki purna tugas.

Baca Juga :  TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Politisi partai Golkar ini saat menyelesaikan pidato dengan polesan syair.  Barisan-barian kalimat puitiknya ini mendaras pada 11 Parpol yang punya ‘wakil’ yang segera menduduki kursi dewan untuk 5 tahun ke depan. Mendengar sayirungkapnTak dinyana para anggota DPRD NTT spontan berdiri dan memberi aplaus kepada politisi asal Flores Nusa Bunga ini.

Baca Juga :  Yucun : CAPIM DPR Utamakan Azas KESEIMBANGAN

ANWAR Pua Geno, Ketua DPRD NTT Periode 2014-2019. Doc.Foto CNC/marthen radja.