FKPKB NTT Segera Helat TOUR de Timor dan Balap SEPEDA Nasional

Bupati Korinus Masneno (tengah)  ketika menerima Panitia KONAS XV di Kantor Bupati Kupang Civic Center Oelamasi, Senin 19 September 2022.  Doc. citra-news.com/humas kabkpg

Pollo : Konsultasi Nasional ke XV FKPKB  NTT dapat menjadi kebangkitan kaum bapak dalam berkarya dan menjadi berkat dalam pelayanan.

Citra News.Com, OELAMASI : BUPATI Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), KORINUS Masneno menyatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang ikut mendukung pelaksanaan Konsultasi Nasional XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (KONAS XV FKPKB NTT) pada tanggal 20-23 Oktober 2022 mendatang.

“Atasnama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, kami memberi apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanan event olahraga ini. Karena Kabupaten Kupang juga mendapat bagian dalam KONAS ini dimana akan dilangsungkan beberapa kegiatan,” ungkap Bupati Masneno.

Sembari berharap agar event nasional ini dapat berjalan sukses. “Ini event Nasional dan tentu dengan kebersamaan kita harapkan dapat terlaksana dengan baik”.

Diketahui, pada Senin 19 September 2022, Bupati Masneno menerima Panitia KONAS XV. diantaranya Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT 2020-2023 dan Anggota Yeheskiel Loude, Alexander Ena bersama pengurus lainnya. Sementara dari pihak panitia KONAS XV diantaranya, Desy Balo, Maria Sau.

Antusiasme yang ditunjukkan Orang Nomor Satu di Kabupaten Kupang ini, karena pada KONAS XV tersebut Kabupaten Kupang akan mengambil bagian sebagai tuan rumah untuk beberapa kegiatan.

Diantaranya, Lomba balap Sepeda Nasional Tour de Timor dan Parade Kuda di Kecamatan Amfoang Tengah dan Amfoang Selatan.

Terkait dengan kesiapan dan lainnya, Mantan Kabid Pengmbangan UMKM Dinas Koperasi Prov. NTT ini memastikan dirinya akan melakukan pantauan. Sekaligus memberi pengarahan kepada jajaran khususnya Camat di dua kecamatan tersebut agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya srcara baik. Sehingga kegiatan nasional ini bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Fasilitas kita pantau dan siapkan sehingga menjamin kenyamanan para peserta saat mengikuti kegiatan disana. Apa yang masih kurang nanti coba kita benahi bersama”, kata Masneno.

Sementara Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT, Rodialek Pollo berucap terima kasih atas respon positif Bupati Kupang Korinus Masneno dalam memberikan dukungan bagi kesukseskan kegiatan Konsultasi Nasional XV yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

“Kami juga berharap Bapak Bupati dapat turun melepas peserta kegiatan ini nantinya dan berada bersama kami di Amfoang, melepas peserta balap sepeda sehingga kegiatan Nasional ini bisa berjalan dengan sangat baik dan menimbulkan kesan positif bagi para peserta”, kata Pollo.

Pollo juga berharap dengan kegiatan Konsultasi Nasional ke XV di NTT dapat menjadi kebangkitan kaum bapak dalam berkarya dan menjadi berkat dalam pelayanan. Mohon dukungan doa dari semua pihak.

Menyinggung kegiatan balap Sepeda dan Parade Kuda di Amfoang, Pollo mengatakan, pilihan lokasi sangat tepat karena wilayah Kabupaten Kupang dikenal keindahannya khususnya padang savana Amfoang.

“Sampai saat survei lokasi balapan di wilayah Amfoang Kabupaten Kupang jadi salah satu lokasi terindah balap sepeda di Indonesia”, ungkapnya.

Dirinya berharap ke depan ajang balap sepeda dan Parade Kuda ini dapat menjadi event Nasional dan diikuti oleh Pembalap-pembalap beken. Baik regional, nasional. juga pembalap Internasional.  +++ citra-news.com/humas kabkpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.