Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

FKPKB NTT Segera Helat TOUR de Timor dan Balap SEPEDA Nasional

CitraNews

Bupati Korinus Masneno (tengah)  ketika menerima Panitia KONAS XV di Kantor Bupati Kupang Civic Center Oelamasi, Senin 19 September 2022.  Doc. citra-news.com/humas kabkpg

Pollo : Konsultasi Nasional ke XV FKPKB  NTT dapat menjadi kebangkitan kaum bapak dalam berkarya dan menjadi berkat dalam pelayanan.

Citra News.Com, OELAMASI : BUPATI Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), KORINUS Masneno menyatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang ikut mendukung pelaksanaan Konsultasi Nasional XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (KONAS XV FKPKB NTT) pada tanggal 20-23 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga :  Tindakan REPRESIF Gubernur VIKTOR Sengsarakan 38 PKL
Baca Juga :  2019 Tahun KEBANGKITAN PEREMPUAN Indonesia

“Atasnama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, kami memberi apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanan event olahraga ini. Karena Kabupaten Kupang juga mendapat bagian dalam KONAS ini dimana akan dilangsungkan beberapa kegiatan,” ungkap Bupati Masneno.

Baca Juga :  Merenda Soal Mobnas DH 5 Hingga PAW Anggota DPRD NTT

Sembari berharap agar event nasional ini dapat berjalan sukses. “Ini event Nasional dan tentu dengan kebersamaan kita harapkan dapat terlaksana dengan baik”.