Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

FKPKB NTT Segera Helat TOUR de Timor dan Balap SEPEDA Nasional

CitraNews

“Kami juga berharap Bapak Bupati dapat turun melepas peserta kegiatan ini nantinya dan berada bersama kami di Amfoang, melepas peserta balap sepeda sehingga kegiatan Nasional ini bisa berjalan dengan sangat baik dan menimbulkan kesan positif bagi para peserta”, kata Pollo.

Pollo juga berharap dengan kegiatan Konsultasi Nasional ke XV di NTT dapat menjadi kebangkitan kaum bapak dalam berkarya dan menjadi berkat dalam pelayanan. Mohon dukungan doa dari semua pihak.

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018

Menyinggung kegiatan balap Sepeda dan Parade Kuda di Amfoang, Pollo mengatakan, pilihan lokasi sangat tepat karena wilayah Kabupaten Kupang dikenal keindahannya khususnya padang savana Amfoang.

Baca Juga :  BPKP Diajak Kawal AKUNTABILITAS Keuangan dan Pembangunan

“Sampai saat survei lokasi balapan di wilayah Amfoang Kabupaten Kupang jadi salah satu lokasi terindah balap sepeda di Indonesia”, ungkapnya.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut Warga KOMODO Penduduk LIAR

Dirinya berharap ke depan ajang balap sepeda dan Parade Kuda ini dapat menjadi event Nasional dan diikuti oleh Pembalap-pembalap beken. Baik regional, nasional. juga pembalap Internasional.  +++ citra-news.com/humas kabkpg