Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

FKPKB NTT Segera Helat TOUR de Timor dan Balap SEPEDA Nasional

CitraNews

Diketahui, pada Senin 19 September 2022, Bupati Masneno menerima Panitia KONAS XV. diantaranya Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT 2020-2023 dan Anggota Yeheskiel Loude, Alexander Ena bersama pengurus lainnya. Sementara dari pihak panitia KONAS XV diantaranya, Desy Balo, Maria Sau.

Antusiasme yang ditunjukkan Orang Nomor Satu di Kabupaten Kupang ini, karena pada KONAS XV tersebut Kabupaten Kupang akan mengambil bagian sebagai tuan rumah untuk beberapa kegiatan.

Diantaranya, Lomba balap Sepeda Nasional Tour de Timor dan Parade Kuda di Kecamatan Amfoang Tengah dan Amfoang Selatan.

Baca Juga :  PILKADA Serentak 23 September 2020 ‘Makan’ Biaya 9 Miliar Lebih

Terkait dengan kesiapan dan lainnya, Mantan Kabid Pengmbangan UMKM Dinas Koperasi Prov. NTT ini memastikan dirinya akan melakukan pantauan. Sekaligus memberi pengarahan kepada jajaran khususnya Camat di dua kecamatan tersebut agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya srcara baik. Sehingga kegiatan nasional ini bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga :  ‘Jual Kecap’ Sudah SEPAKAT Batas Wilayah, Bupati KORINUS Gerah

“Fasilitas kita pantau dan siapkan sehingga menjamin kenyamanan para peserta saat mengikuti kegiatan disana. Apa yang masih kurang nanti coba kita benahi bersama”, kata Masneno.

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan

Sementara Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT, Rodialek Pollo berucap terima kasih atas respon positif Bupati Kupang Korinus Masneno dalam memberikan dukungan bagi kesukseskan kegiatan Konsultasi Nasional XV yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.