Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kehadiran JHONI Asadoma dan NIKO Rihi Heke PACU Adrenalin PETINJU Alor dan Sabu Raijua

CitraNews

Kapolda NTT irjen Polisi JHONI Asadoma memberikan sambutan di Arena Tinju UPG 1945 Kupang, Sabtu 12 November 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – MENGGUNAKAN kendaraan plat hitam dengan Nomor Polisi L 1650 BY Kapolda NTT, Irjen Polisi JOHNI Asadoma tiba di arena tinju UPG 1945 Kupang.

Cabang olahraga tinju yang dihelat di Lapangan UPG 1945 Kota Kupang ini adalah sebaran cabang olahraga (Cabor) dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi NTT ke-8 tahun 2022.

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Tengah asyik menonton jalannya pertandingan tinju, Ketua Pengda Pertina NTT, Semuel Haning, sontak bangun dari tempat duduknya dan melangkah pergi manjemput sahabat lamanya di masa SMA dulu. Dia adalah Johni Asadoma, mantan petinju yang mengantongi seabrek kejuaraan tinju. Baik nasional juga Sea Games, Asian Games, dan Olympiade.

Baca Juga :  NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

Sosok panutan bagi atlit tinju di tanah air, ia kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT).

Kedatangan sang jawara bertepatan dengan aksi Hery Riwu asal Sabu Raijua (SAR) dari sudut Merah – Versus (Vs) Alfred Sinsigus Sely asal Alor dari sudut Biru.

Adu skill dua petinju di partai berbobot 54 Kg putra ini dimenangkan oleh Alfred Sinsigus Sely.

Baca Juga :  JASA RAHARJA Kembali Serahkan SANTUNAN Untuk KORBAN Kapal TERBAKAR

Diketahui ada empat partai yang berlaga di kelas 54 Kg. Usai pertandingan partai kempat, Johni Asadoma diberi kesempatan oleh panitia untuk memberikan arahan sebagai motivasi yang menggairahkan para petinju seantero Nusa Tiada Tara – NTT.

Diatas ring tinju Kapolda NTT ini menyatakan rasa bangganya atas keikutsertaan atlit tinju dari seluruh kabupaten/kota se-NTT. Ini membuktikan kalau olahraga tinju sudah memasyarakat.