Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BUKAN Kue NATAL, Petani Besmarak Butuh BIBIT dan PUPUK (* Seri 3)

CitraNews

*) Catatan Akhir Tahun
Oleh : marthen radja/citra-news.com

Alex Riwu Kaho : Allah mengirimkan Malaikat untuk menyampaikan kabar keselamatan bagi orang-orang yang belum punya…..

Citra News.Com, KUPANG – TERKESAN UNIK bingkisan/paket Natal yang disodorkan Bank NTT untuk petani holtikultura di Desa Besmarak, Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang.

Bingkisan Natal itu ternyata bukan kue atau barang lain seperti lazimnya. Dengan kata lain Bank NTT bukan kasih umpan tapi kasih mata kail untuk memancing ikan. Dan bingkisan Natal yang terwujud itu adalah bibit tomat dan cabe serta pupuk Mutiara 666.

Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’

“Terima kasih Bank NTT sudah datang membantu petani Besmarak mewujudkan mimpi jadi kenyataan (dream comes true). Melalui usaha holtikultura, mimpi warga desa untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan sudah semakin dirasakan”.

Demikian Kepala Desa Besmarak, PetrusTimate di acara ‘Bank NTT Bersyukur’ – sebuah thema penanda perjalanan karya Bank NTT Cabang Khusus Oelamasi Kabupaten Kupang di Lopo Di@ BISA Agroeduwisata Desa Besmarak, Jumat 23 Desember 2022.

Baca Juga :  Bank NTT Gelar FESTIVAL Akbar, Apa Saja?

Hari ini, ungkap Timate, Dirut dan pimpinan Bank NTT datang melihat kami di Kampung Nella Besmarak. Kami mendapat berkat bingkisan/paket Natal. Saya kira kue tapi ternyata bibit dan pupuk.

“Yang kami butuh di desa ini bukan kue. Yang kami butuh adalah bibit dan pupuk. Dan ini sentuhan yang luar biasa dari Bank NTT. Tuhan sudah mengutus Malaikat membawa berkat dan keselamatan untuk kami,” ungkapnya.

Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Kami mohon pak Dirut Bank NTT, sambung dia, kiranya kerjasama ini jangan sampai disini saja. Tapi berkelanjutan.

Kami masih banyak kekurangan. Dengan luasan lahan 30 HA kami butuh peralatan dan mesin pertanian. Petani holti butuh traktor atau hand traktor dan juga tambahan mesin Cultivator.