Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

TERIMA KASIH Para GURU Menjadikan GENERASI Bangsa TUAN Rumah Di RUMAH SENDIRI

CitraNews

GEORGE M. Hadjoh, SH-Penjabat Wali Kota Kupang bersama guru dan siswa. Doc. citra-news.com/istimewa

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, mengucapkan terima kasih kepada para guru di Kota Kupang yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masa depan Kota Kupang. Dengan mempersiapkan generasi bangsa menjadi tuan rumah di rumah sendiri.

Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan Lomba Tutur Adat dalam Bahasa Inggris dari 22 kabupaten/kota di NTT, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun NTT ke-64. Dan mengukuhkan Klub Belajar Siswa jenjang SD/SMP se-Kota Kupang tahun 2022.

Baca Juga :  BENCANA Angin ‘Mendera’ EMPATI Wagub JOSEF

Acara pembukaan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Kampus Muhammadiyah Kupang, Sabtu 17 Desember 2022.

Baca Juga :  Ada Ketimpangan Soal Tata Laksana Pendidikan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si dan jajarannya, para Kepala SD/MI dan SMP/MTs Negeri/Inpres dan swasta se-Kota Kupang, serta siswa-siswi perwakilan Klub Belajar Siswa SD dan SMP se-Kota Kupang.

Menurut George Hadjoh, Lomba Tutur Adat dalam bahasa Inggris ini merupakan yang pertama di Indonesia. Ke depan dia berharap bukan hanya tutur adat, tapi juga lagu-lagu daerah asli NTT dimodifikasi, dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Ini tentunya dengan tetap mempertahankan ciri khas musik NTT.

Baca Juga :  ENDANG Lerrich Temui JERIKO, Ada Apa Ini?

“Kekayaan budaya yang beraneka ragam di NTT dapat menjadi daya tarik wisata dan berdampak peninpkatan ekonomi daerah,” kata George.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *