Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KEHADIRAN Bank NTT Ibarat MALAIKAT Yang Datang (* Seri 1)

CitraNews

Kika : Kepala Desa Besmarak, PETRUS Timate dan Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho meninjau lahan holtikultura di Kampung Nella, Jumat 23 Desember 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

*) Catatan Akhir Tahun

Bank NTT selalu menghadirkan perubahan nyata di hampir seluruh desa di Provinsi NTT. Salah satunya adalah Desa Besmarak. Dari petani jambu mete kini beralih jadi pebisnis online saos tomat dan cabe bubuk.

Baca Juga :  IMO Indonesia KETUK Hati Rakyat KUTUK Terorisme

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA Desa Besmarak Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang, PETRUS Timate mengibaratkan kehadiran Bank NTT seperti Malaikat yang datang ke tengah petani lahan kering di Desa Besmarak.

Baca Juga :  RUBA DEO Potret Inovasi Tiada Henti Kain Tenun Ikat NTT

Pernyataan Timate yang sungguh mengena dengan kondisi alam Besmarak ini membuat Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho terenyuh.

Kades Timeti saat menjamu pimpinan Bank NTT dari Kantor Pusat dan Cabang Khusus Oelamasi, Jumat 23 Desember 2022, dia membeberkan hal minus malum di tanah kelahiranya hingga bernostalgia. Bahwa dulu komoditas pertanian lahan kering di Besmarak adalah kelapa, pisang, nangka, dan jambu biji (kami Orang Timor bilang kujawas)