Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

Reporter: Marthin RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Adapun wujud kepedulian Bank NTT soal persampahan di Kota Kupang adalah dengan menyerahkan 52 buah tempat sampah atau setara dengan uang senilai Rp 65 juta.

Mengutip release press bagian Humas Bank NTT, Rabu 15 Pebruari 2023 bahwa di momentum Hari Valentine Selasa 14 Pebruari 2023, bertempat di halaman depan Puskesmas Oebobo, Jl. Palapa, Kelurahan Oebobo-Kupang, Bank NTT menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga :  Mau Jadi JUARA di Ajang STQ? Berikut Tips MENANG Versi GEORGE Hadjoh

Persisnya melalui Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang BankNTT menyerahkan bantuanCSR berupa 52 buah tempat sampah senilai Rp 65 juta.

Bantuan ini diserahkan oleh Direktur TI dan Operasional Bank NTT, Hilarius Minggu kepada Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh.

Baca Juga :  Penetapan Kawasan Picu Pertumbuhan Ekonomi

“Kami berterimakasih karena banyak pihak yang ikut peduli terhadap kebersihan di kota ini. Dan hari ini ada Bank NTT. Saya tegaskan bahwa ini akan sangat menolong kita. Yang paling penting adalah ini adalah sebuah komitmen untuk kita mulai bersih dari rumah kita, untuk mewujudkan Kota Kupang yang bersih”, ucap George.

Baca Juga :  Peringati HPSN Seluruh Warga KOTA Kupang Lakukan INI

Dalam sambutannya, sang Penjabat Wali Kota Kupang menaruh rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Bank NTT kepada kebersihan Kota Kupang. Mari kita bersama berikan dukungan doa bagi Bank NTT, agar bank ini terus bertumbuh menjadi terbaik. Serta terus menyandang predikat sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat NTT.