Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

Reporter: Marthin RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

George juga menaruh harapan-harapan kepada Bank NTT agar teruslah menjadi bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

“Kita doakan agar Bank NTT tahun ini bisa mewujudkan impiannya menjadi Bank Devisa”, ungkap George.

Mantan Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT itu mengungkapkan, dia menjadi saksi geliat ekonomi di masyarakat, dari kota hingga pedalaman NTT. Dan disana Bank NTT tampil sebagai lokomotif penggerak roda ekonomi masyarakat NTT.

Baca Juga :  Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

“Saya menyaksikan bagaimana Bank NTT melakukan intervensi sampai ke pelosok-pelosok desa. Dan Bank NTT dengan kerja-kerja nyatanya, akan membangun rasa kebanggaan kita pada Bank ini. Maju terus Bank NTT, menjadi kebanggaan msyarakat NTT”, tegas George.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Hadir pada saat itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho. Turut hadir Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu dan Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Komisaris Samuel Djoh Despasianus serta Komite Pemantau Resiko Bank NTT, H Yahidin Umar.

Baca Juga :  Setelah BERMITRA Dengan Bank NTT Dua WANITA Tangguh Ini Punya CERITA

Juga hadir Pimpinan Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU), Boy Nunuhitu serta Kepala Pukesmas Oebobo, dr. Maria Kurniawati.  +++ citra-news.com/humas bankntt