Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membludak PENDONOR Darah di Bank NTT, PMI Kantongi 100 KANTONG Darah

CitraNews

Tampak hadir di tengah karyawan, Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho. Juga Komisaris Independen, Frans Gana pun ikut antri.

Tidak terkecuali para kepala divisi ikut ambil bagian. Sebut saja Kepala Diviai (Kadiv) Corsec & Legal, Endri Wardono, Kadiv SDM, Sandry Bara Lay dan juga para Kasubdiv dan staf.

Sementara, Pimpinan Bank NTT KCU, Boy Nunuhitu dan juga Wapimca, Soleman Bissilisin dan staf pun masuk dalam daftar antrian.

Baca Juga :  MELOROT Angka Sebaran COVID19 di KOTA Kupang Angka SEMBUH Bertambah

Giat donor darah ini dipandang menggayung sukses. Betapa tidak! Hasil dari sumbangan darah ini mencapai 100 katong darah. Dengan rincian ubtuk Golongan Darah O berjumlah 47 kantong; Golongan Darah B sebanyak 26 kantong; Golongan A sebanyak 22 kantong; dan 5 (lima) kantong Golongan Darah AB.

Baca Juga :  AIR KELAPA Baik Untuk Kesehatan Juga Menunjang Diet

Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengatkan bahwa kegiatan ini adalah sebuah panggilan dari lembaga yang dipimpinnya untuk melayani sesama

“Aksi Donor Darah ini adalah panggilan nurani untuk melayani sesama. Memasuki masa Pra Paskah di tahun ini, kita belajar banyak mengenai makna Paskah yang seutuhnya bagi setiap kita. Bahwa begitu besar kasih Allah kepada semua umat manusia. Maka ini merupakan sebuah moment yang tepat untuk berefleksi mengenai karya keselamatan yang dilakukan oleh Yesus Sang Juru Selamat kita”, ungkap Alex.

Baca Juga :  Dokter Bernadine Bentuk Tim JUMANTIK Cegah Dini DBD

Mantan Direktur Dana ini menambahkan bahwa dengan melakukan donor darah, mereka sudah berbagi kepada sesama dalam rangka membantu pemulihan kesehatan.