Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membludak PENDONOR Darah di Bank NTT, PMI Kantongi 100 KANTONG Darah

CitraNews

Alex berucap terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendonorkan darahnya. Dia beriharap aksi donor drah ini terus digalakkan. Mudah-mudahan ini akan menjadi sebuah tradisi yang baik kedepan. Apalagi, sejauh ini Bank NTT sudah sering memfasilitasi kegiatan-kegiatan sosial.

“Donor darah selain membantu meringankan beban orang lain, juga sangat baik bagi kesehatan pendonor. Sehingga kita ajak semua untuk mari memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi kepada sesama. Kepada mereka yang sudah mendonorkan darahnya, kita ucapkan terimakasih. Tidak hanya kepada karyawan kita melainkan teman-teman baik dari BI maupun OJK, kiranya sinergitas ini terus dibangun”, pungkasnya.

Baca Juga :  Sudah EMPAT Warga Indonesia POSITIIF Corona
Baca Juga :  TIGA Kelurahan Zona HIJAU Kasus Covid19 KOTA Kupang Terus BERKURANG

Diketahui, aksi bermartabat ini mengusung thema utama yakni ‘Ketulusan Hati Dalam Mengasihi’ dan sub thema, ‘Terbaik Dari Hati’.

Aksi donor darah yang diprakarsai Bank NTT ini menghadirkan tim medis dari UTD PMI Provinsi NTT dan UTPD PMI Kota Kupang.

Baca Juga :  Lagi-lagi, PASIEN Sembuh Covid19 BERTAMBAH Meninggal NIHIL

Tiim dari UPTD PMI Provinsi NTT
dipimpin oleh Dokter Alvin Wijaya bersama staf, yakni Edward Babu, Naomi Nesimnasi, Wasti Duru, Jhon Teri, Arnol Babu, dan Maria Lopez.

Sementara dari UTPD PMI Kota Kupang, Julia Manuhutu, bersama empat staf lainnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt