Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Penanganan JALAN Pasca BENCANA Tidak Mengenal STATUS Jalan

CitraNews

Seperti dilansir Aven Reme, staf Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, dalm kunjungan itu Wagub Josef memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam pembukaan jalur jalan alternatif baru di lokasi bencana.

“Saya memberikan apresiasi yang besar kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) NTT dengan dukungan berbagai pihak lainnya yang telah lakukan kegiatan luar biasa dan kerja simultan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah selesai sehingga masyarakat bisa menikmati jalan seperti sebelumnya”, ucapnya.

Baca Juga :  Songsong G20 Bank NTT Sediakan Produk DIGITALISASI di Waterfront City

Pada kesempatan itu, Wagub Josef juga memberikan penghargaan kepada masyarakat sekitar lokasi bencana yang telah merelakan lahannya untuk pembukaan jalur jalan alternatif.

“Masyarakat juga sangat mengerti. Mereka juga merelakan lahannnya. Terima kasih banyak. Terutama kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang sudah ketemu saya sebelumnya di tempat ini dan telah merelakan lahannya untuk pembukaan jalan alternatif yang baru ini,” tuturnya.

Baca Juga :  MINIM SARPRAS Jadi FOKUS Perhatian PEMERINTAH

Sembari mengingatkan, pentingnya kordinasi dengan dengan pemerintah pusat sehingga penanganan jalan alternatif baru berjalan dengan baik.

“Pasti kita akan kolaborasi antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Saya lihat kolaborasi selama ini sudah berjalan semestinya”, pungkasnya.

Baca Juga :  Disinyalir PERPRES 16/2018 Menepis KETIMPANGAN PBJ

Sementara itu, Kepala BPJN NTT, Agustinus Junianto menargetkan penyelasaian jalur jalan alternatif pada 15 Maret nanti.

“Saya berharap tanggal 15 Maret ini sudah berhasil kalau cuacanya mendukung. Kendala utama itu cuaca. Kalau tenaga, alat dan material semua lengkap, kita siap,” kata Junianto.  +++ marthen/citra-news com